Pertapa yang Berstatus Miliader AS Ini Pilih Dukung Donald Trump, Ini Motivasinya

Kamis, 27 Juni 2024 - 13:35 WIB
loading...
A A A
Pada tahun 2010, Mellon menyumbangkan sekitar $1,5 juta ke negara bagian Arizona untuk membiayai biaya hukum untuk membela SB 1070, sebuah undang-undang anti-imigrasi yang kontroversial.
Baru-baru ini, Mellon membantu mendanai pembangunan tembok di sepanjang perbatasan Meksiko oleh Gubernur Texas Greg Abbott, dan menyediakan lebih dari $53 juta untuk proyek tersebut pada tahun 2021.

Dia juga telah memberikan dana kepada berbagai PACS super yang berpihak pada Partai Republik – atau “komite aksi politik” – untuk mendukung kandidat konservatif.

Mellon menyoroti beberapa pandangan politiknya ketika dia menulis memoar yang diterbitkan sendiri pada tahun 2015. Di dalamnya, ia mengutuk apa yang ia sebut sebagai program jaring pengaman sosial “Slavery Redux”.

Mellon juga menulis bahwa pemilih kulit hitam diberikan "gratis" sebagai imbalan untuk "memberikan suara". Dia mengklaim "proyek terbesar" ini "didanai oleh orang-orang pekerja keras...yang terlalu jujur atau terlalu sombong untuk membiarkan diri mereka tenggelam dalam rawa ini".

Sebagai imbalannya, katanya, orang kulit hitam Amerika menjadi "lebih agresif" dan menjadi "budak tuan baru, Paman Sam".

Namun, Mellon kadang-kadang memberikan sumbangan kecil kepada Partai Demokrat, termasuk USD2.700 untuk kampanye progresif Perwakilan New York Alexandria Ocasio-Cortez pada tahun 2018.

Dia mengatakan kepada Bloomberg News pada tahun 2020 bahwa dia mencoba mengembalikan sumbangan tersebut, tetapi dia menolak untuk mencairkan cek tersebut.

Mellon juga mengungkapkan kekagumannya pada Trump dalam wawancara yang jarang terjadi tersebut, dengan mengatakan kepada Bloomberg bahwa "dia telah melakukan hal-hal yang dia janjikan, atau mencoba melakukan hal-hal yang dia janjikan".

Pencapaian Trump yang paling menonjol, menurut Mellon, adalah "dalam perdagangan dan memperbaiki keseimbangan antara negara kita dan seluruh dunia, terutama Tiongkok".

Pencarian Mellon untuk Amelia Earhart

Pada tahun 2012, Mellon menyumbangkan USD1 juta kepada sebuah kelompok yang berdedikasi untuk menemukan sisa-sisa dan pesawat Amelia Earhart, seorang penerbang Amerika terkenal yang hilang saat terbang di atas Pasifik pada tahun 1937.

“Kami tidak menemukan apa pun,” kata Gillespie. “Tetapi dia tidak mengeluh apa pun, dia hanya ikut serta dan tidak terlalu melibatkan diri. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya duduk di kapal, membaca."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)
pixels