Mengapa Melania Trump Tidak Terlihat Mendampingi Suaminya saat Berkampanye?

Senin, 24 Juni 2024 - 19:50 WIB
loading...
A A A
Para wartawan di gedung pengadilan New York selama persidangan kejahatan Trump berulang kali bertanya kepadanya, “Di mana Melania?” tapi dia tidak pernah menjawab. Para sekutu Trump menyebut kalender sekolah putra mereka sebagai alasan utama ketidakhadirannya tanpa menyangkal bahwa ini adalah saat yang sulit bagi keluarga.

Pengacara Trump, Todd Blanche, ditanya apakah ada pembicaraan tentang dia yang menemaninya ke pengadilan.

“Itu bukanlah diskusi yang saya inginkan,” jawab Blanche, berbicara kepada pengacara pengadilan Miami David Oscar Markus untuk podcast “For The Defense” miliknya. “Ini adalah kasus yang sulit karena sifat dakwaannya, bukti-bukti yang ada, sejarahnya, sudah berapa lama.”

Beberapa kesaksian menyebutkan bagaimana Trump diduga berhubungan seks dengan aktor porno Stormy Daniels pada Juli 2006, sekitar empat bulan setelah Melania Trump melahirkan Barron; Trump telah membantah klaim Daniels.

Mantan pengacara dan pemecah masalah Trump, Michael Cohen, bersaksi bahwa Trump tampaknya tidak peduli bahwa kisah pertemuan yang ingin ia kubur akan merugikan pernikahannya, sama seperti ia peduli bahwa hal itu akan merusak aspirasi presidennya pada tahun 2016.

Namun Hope Hicks, kepala komunikasi kampanye Trump pada tahun 2016, bersaksi bahwa Trump khawatir pada tahun 2016 tentang bagaimana sebuah cerita yang berkaitan dengan model Playboy Karen MacDougal akan dilihat oleh istrinya dan ingin istrinya memastikan surat kabar tidak dikirimkan ke kediaman mereka.

4. Tidak Mengunggah Foto Dukungan untuk Trump di Media Sosial

Mengapa Melania Trump Tidak Terlihat Mendampingi Suaminya saat Berkampanye?

Foto/AP

Melania Trump tidak memposting apa pun di akun media sosialnya setelah suaminya dihukum atas 34 tuduhan kejahatan. Hal ini berbeda dengan putra sulung Trump, yang dengan cepat mengecam putusan tersebut.

Putrinya Ivanka Trump memposting di Instagram foto dirinya saat masih balita dengan Trump yang lebih muda dan pesan “Aku mencintaimu ayah.” Tiffany Trump, putri bungsunya, menemaninya ke gedung pengadilan bulan lalu untuk mendengarkan argumen penutup persidangan.

“Saya pikir ini sangat sulit baginya,” kata Trump tentang istrinya, dalam sebuah wawancara dengan Fox News setelah putusan. “Maksudku, dia baik-baik saja. Tapi, tahukah Anda, dia harus membaca semua omong kosong ini.”

5. Bermain di Belakang Layar

Mengapa Melania Trump Tidak Terlihat Mendampingi Suaminya saat Berkampanye?

Foto/AP

Meskipun dia tidak hadir dalam kampanye, Trump sering menyebut dirinya dan berbagi percakapan antara keduanya, menunjukkan kepada pendukungnya bahwa dia masih terlibat di belakang layar dengan memberikan masukan kepada mantan presiden tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0744 seconds (0.1#10.140)
pixels