Juru Bicara Hamas Abu Ubaidah: Kami Menangkap Lebih Banyak Tentara Israel

Minggu, 26 Mei 2024 - 07:06 WIB
loading...
A A A
Abu Ubaidah menjelaskan, “Operasi terbaru ini adalah operasi kompleks yang dilakukan pejuang kami sore ini, Sabtu, di Jalur Gaza utara. Pejuang kami memancing pasukan Zionis ke dalam salah satu terowongan di kamp Jabalia, menjebak mereka dalam penyergapan di dalam dan di pintu masuk terowongan ini.”

“Dengan karunia dan kekuatan Allah, mereka mampu menghadapi kekuatan ini dari jarak dekat. Kemudian, pejuang kami menyerang pasukan bala bantuan yang bergegas ke tempat kejadian dengan alat peledak, dan langsung mengenai mereka,” papar dia.

Abu Ubaidah mengungkapkan, “Pejuang kami kemudian mundur setelah meledakkan terowongan yang digunakan dalam operasi ini, setelah menyebabkan semua anggota pasukan ini terbunuh, terluka, atau ditangkap, dan menyita peralatan militer mereka.”

“Setiap hari yang digunakan musuh untuk melakukan agresi terhadap rakyat dan keluarga kami akan menimbulkan akibat yang berat dan signifikan. Kami akan terus membuat musuh membayar harga ini, dengan izin dan pertolongan Allah. Kami terus menghadapi agresi di setiap jalan, lingkungan, kota, dan kamp di Jalur Gaza, dari Beit Hanoun hingga Rafah,” ungkap dia.

“Kami akan mengungkapkan rincian baru dari operasi ini pada waktu yang tepat, Insya Allah,” ujar dia.

Dia menjelaskan, “Salut untuk jiwa para martir kita yang saleh, pahlawan kita yang terluka, dan tawanan kita yang bangga. Salut kepada para pejuang kita yang heroik di semua posisi mereka dan kepada orang-orang kita yang hebat dan pemberi di mana pun.”

“Ini adalah jihad kemenangan atau kesyahidan. Damai besertamu, rahmat Allah dan berkah-Nya,” pungkas dia.
(sya)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)
pixels