Medvedev: Upaya Pembunuhan Zelensky Mungkin Bukti Barat Ingin Dia Pergi

Sabtu, 20 April 2024 - 11:14 WIB
loading...
A A A
Mengingat Ferdinand Marcos di Filipina dan Augusto Pinochet di Chili keduanya digulingkan pada masa itu, Maupin juga mencatat pemimpin Korea Selatan Park Chung Hee juga meninggal secara misterius pada tahun 1979.

Namun, dia mencatat, “Kita tahu pasti bahwa Amerika Serikat memang melakukan pembersihan terhadap pemerintahan Vietnam Selatan.”

Dokumen dan rekaman rahasia yang dirilis kemudian mengungkapkan mantan Presiden AS John F Kennedy, anggota pemerintahannya, dan CIA mendukung pembunuhan Pemimpin Vietnam Selatan Ngo Dinh Diem dan kudeta pemerintahannya pada tahun 1963.

“Ada pemahaman (di Barat) bahwa Zelensky mungkin adalah orang yang tidak bertanggung jawab, dan dia mungkin mengajukan tuntutan kepada para pemimpin Barat dari balik pintu tertutup yang tidak dihargai,” ujar Maupin.

“AS tahu Zelensky mengikis habis-habisan dan menghasilkan miliaran dolar dari bantuan AS,” papar Maupin.

“Zelensky sangat terlibat dalam hal ini demi Zelensky. Tentu saja bukan untuk Ukraina. Dan bukan untuk Barat dan kampanye mereka melawan Rusia, tapi untuk Zelensky. Dia mungkin telah memaksakan diri terlalu jauh,” ujar Maupin.

“Karena Ukraina tidak ada harapan lagi, mungkin ada perasaan di pihak Amerika bahwa sebelum hal ini selesai, orang yang telah menghadapi semua ini, orang yang tahu di mana semua jenazah dikuburkan, dia perlu dihilangkan dari gambar,” Maupin berspekulasi.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)