Rekaman Video Ungkap Iran Tembus Pertahanan Israel, Hancurkan Target Militer Penting

Senin, 15 April 2024 - 12:30 WIB
loading...
A A A
Video-video tersebut menunjukkan beberapa rudal menyerang sasaran di permukiman. RT tidak dapat memverifikasi klip tersebut secara independen.

Meski demikian, IDF hanya mengkonfirmasi kerusakan “kecil” pada satu pangkalan militer akibat serangan Iran. Satu-satunya orang yang terluka dalam serangan itu sejauh ini adalah seorang anak berusia 10 tahun di Israel selatan.

Dalam pernyataan, IRGC memperingatkan AS bahwa setiap dukungan yang diberikan kepada Israel yang merugikan kepentingan Iran akan ditanggapi dengan “tanggapan yang tegas.”

Teheran menganggap Washington “bertanggung jawab atas tindakan jahat” Israel. Iran juga memperingatkan negara-negara tetangganya agar tidak membantu AS atau Israel yang berpotensi menyerang Republik Islam.

Setelah serangan Iran, media Israel melaporkan pemerintah Zionis berencana melakukan pembalasan besar-besaran.

TV Channel 12 mengutip seorang pejabat senior Israel yang mengatakan “respon yang belum pernah terjadi sebelumnya” terhadap serangan tersebut sedang direncanakan.

Menteri Kebudayaan dan Olahraga Israel, Miki Zohar, juga menyatakan rezim kolonial Zionis “menerima legitimasi internasional yang luas malam ini untuk menyerang Iran dengan kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.”

(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)