Rusia: Barat Mencoba 'Mencuri' Para Ilmuwan Pengembang Vaksin Kami

Senin, 17 Agustus 2020 - 19:51 WIB
loading...
Rusia: Barat Mencoba Mencuri Para Ilmuwan Pengembang Vaksin Kami
Rusia menuturkan lembaga penelitian Barat sedang berusaha untuk menarik para ilmuwan dari Gamalei Institut, yang berada di bawah Kementerian Kesehatan Rusia. Foto/REUTERS
A A A
MOSKOW - Lembaga penelitian Barat sedang berusaha untuk menarik para ilmuwan dari Gamalei National Research Center for Epidemiology and Microbiology, yang berada di bawah Kementerian Kesehatan Rusia. Namun, menurut kepala lembaga itu, Alexander Gintsburg langkah tersebut menemui kegagalan.

Gamalei National Research Center for Epidemiology and Microbiology adalah lembaga di Rusia yang bertanggung jawab atas pengembangan vaksin Covid-19 .

"Peneliti kami telah bekerja di Gamalei Institute selama 10 tahun. Universitas Amerika Serikat (AS) atau Eropa mana pun hanya dapat bermimpi memiliki peneliti seperti itu," ucap Gintsburg dalam sebuah pernyataan.

"Lembaga-lembaga tersebut berusaha untuk memancing mereka (para ilmuwan) pergi. Tetapi, mereka tidak akan mampu," sambungnya, seperti dilansir Reuters pada Senin (17/8/2020).

Gintsburg kemudian mengatakan bahwa reaksi negatif Barat terhadap vaksin Covid-19 Rusia yang baru terdaftar cukup bisa diprediksi. ( )
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)