Bagaimana Rusia Meningkatkan Intelijen yang Solid dan Taktik Baru dalam Invasi ke Ukraina?

Sabtu, 06 April 2024 - 21:21 WIB
loading...
A A A
“Tetapi sekarang lingkaran tersebut semakin mengecil, menjangkau unit daya dan ruang kendali kami,” kata Serhii.

Hasilnya sangat buruk. Menurut angka Kharchenko, Ukraina kehilangan hingga 15 persen pembangkit listriknya. Artinya, untuk saat ini, pasokan tersebut tidak dapat memenuhi permintaan yang diperkirakan terjadi selama puncak musim panas di bulan Juli dan Agustus.

Pasca serangan terhadap pembangkit listriknya, Taras lebih trauma dengan skala kehancurannya dibandingkan ledakan yang ditimbulkannya.

“Awalnya saya tidak takut, tapi kami menjadi takut ketika melihat konsekuensinya,” katanya.

Pada malam tanggal 22 Maret, seorang pekerja yang terluka dibawa ke ruang kendali saat api berkobar di seluruh kompleks.

“Dengan satu tangan kami melakukan penutupan, dengan tangan lainnya kami membalut kakinya yang terluka,” ujarnya. Mereka meninggalkan pabrik menggunakan senter untuk menavigasi kegelapan pekat.

“Jika langit dilindungi, saya akan merasa lebih tenang,” katanya. “Infrastruktur listrik adalah sesuatu yang bergantung pada segalanya. Jika tidak ada listrik, tidak ada yang berfungsi: Tanaman tidak akan berfungsi. Orang-orang dibiarkan tanpa internet. Anda bahkan tidak akan tahu kapan rudal itu terbang ke arah Anda.”

(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)