Tua-tua Keladi, Mahathir Mohamad Bentuk Parti Pejuang Tanah Air

Kamis, 13 Agustus 2020 - 17:52 WIB
loading...
Tua-tua Keladi, Mahathir Mohamad Bentuk Parti Pejuang Tanah Air
Partai baru pria yang sudah kali menjabat sebagai Perdana Menteri Malaysia itu dinamai Parti Pejuang Tanah Air atau Partai Pejuang Bangsa. Foto/BERNAMA
A A A
KUALA LUMPUR - Mantan Perdana Menteri Malaysia , Mahathir Mohamad mengumumkan partai baru bentukannya. Partai baru pria yang sudah kali menjabat sebagai Perdana Menteri Malaysia itu dinamai Parti Pejuang Tanah Air atau Partai Pejuang Bangsa.

"Kami tidak ingin memecah Melayu tapi kami ingin Melayu mengadakan pesta yang memperjuangkan mereka. Partai ini untuk membersihkan negara dari korupsi. Kami menamakan partai ini, Parti Pejuang Tanah Air," kata Mahathir, seperti dilansir Strait Times pada Kamis (13/8/2020).

Dia berbicara di sebuah acara untuk memperkenalkan seorang kandidat yang akan mengikuti pemilihan sela negara bagian Slim. Karena Pejuang belum terdaftar, Amir Khusyairi Mohamad Tanusi, akan maju sebagai seorang calon independen. ( )

Dia mengatakan, mantan partainya, yakni Parti Pribumi Bersatu Malaysia telah dibajak untuk menyelamatkan kleptokrat. "Jika Anda ingin menebus martabat Anda dan mempertahankan hak kami, pilih partai kami, pilih Pejuang," ungkapnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)