Bos Hizbullah Ledek Ancaman Israel: Selamat Datang dan Salam....

Senin, 15 Januari 2024 - 09:10 WIB
loading...
A A A
Kami bangga telah memerangi ISIS dan menjadi pemimpin dalam konfrontasinya, di antaranya adalah Al-Hajj Jawad.

Gaza yang Legendaris


Gaza telah melakukan perlawanan selama 100 hari dan tetap teguh bersama rakyatnya dengan cara yang legendaris yang tak tertandingi dalam sejarah.

Perlawanan Palestina terus berjuang dengan gagah berani dan melakukan operasi kualitatif melawan pendudukan.

Perlawanan di Gaza melanjutkan perlawanan kreatifnya, dan media memainkan peran penting dalam mengungkap kepahlawanan mereka, berbeda dengan penindasan Israel.

Israel Tenggelam


Israel tenggelam dalam kegagalan dan berada dalam lubang yang dalam menurut para analisnya sendiri, karena tidak meraih kemenangan atau bahkan tampak seperti kemenangan.

Israel belum mencapai tujuan apa pun yang dinyatakan atau tidak diumumkan, sebuah fakta yang disetujui dengan suara bulat oleh Israel sendiri.

Musuh masih berjuang untuk mencapai "beberapa pencapaian" sebelum melanjutkan ke tahap ketiga perang, di mana mereka akan mengerahkan kembali pasukannya.

Musuh telah gagal menghancurkan perlawanan atau bahkan pemerintahan Hamas. Saat ini, seluruh wilayah yang dievakuasi dari Gaza utara dikelola oleh pemerintah Hamas.

Musuh telah gagal menghentikan roket bahkan dari Gaza utara dan belum menemukan satu pun tahanan yang masih hidup.

Kekalahan yang dialami pendudukan menambah kebingungannya, yang terbaru adalah terungkapnya 4.000 orang penyandang cacat di tentara mereka selama seratus hari, jumlah yang bisa mencapai 30.000 orang.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)