Bos Hizbullah Ledek Ancaman Israel: Selamat Datang dan Salam....

Senin, 15 Januari 2024 - 09:10 WIB
loading...
Bos Hizbullah Ledek Ancaman Israel: Selamat Datang dan Salam....
Sekretaris Jenderal Hizbullah Hassan Nasrallah meledek ancaman Israel yang ingin mengubah Lebanon menjadi seperti Gaza. Foto/Palestine Chronicle
A A A
BEIRUT - Sekretaris Jenderal Hizbullah Hassan Nasrallah meledek ancaman Israel yang ingin menjadikan Lebanon seperti Gaza ketika pertempuran lintas perbatasan terus terjadi.

Alih-alih gentar, bos Hizbullah itu justru akan menyambut ancaman serangan Zionis Israel.

"Israel sedang tenggelam, namun kita diancam dengan pasukan Israel yang telah dikalahkan, jadi, selamat datang dan salam," kata Nasrallah dalam pidatonya pada hari Minggu.

Pidatonya disampaikan pada peringatan satu minggu "kemartiran" Wissam Tawil, salah satu komandan penting Hizbullah yang terbunuh oleh serangan Israel di selatan Lebanon.



Pidato Hassan Nasrallah juga terjadi pada hari ke-100 perang Israel-Hamas.

Berikut cuplikan pidato Nasrallah, yang dimulai dengan fokus pada kematian Wissam Tawil, sebagaimana dikutip dari Palestine Chronicle, Senin (15/1/2024).

Front Lebanon Ada untuk Mendukung dan Membantu Gaza


Kita semua harus bekerja sama untuk memberikan elemen ketabahan dalam pertempuran ini, yang sejauh mana masih belum diketahui.

Wissam Tawil


Al-Hajj Jawad (Wissam Tawil) adalah salah satu komandan lapangan utama di front selatan Palestina yang diduduki sejak awal agresi di Gaza.

Al-Hajj Jawad adalah pecinta syahid dan mencapai apa yang dicita-citakannya.

Kami bangga telah memerangi ISIS dan menjadi pemimpin dalam konfrontasinya, di antaranya adalah Al-Hajj Jawad.

Gaza yang Legendaris


Gaza telah melakukan perlawanan selama 100 hari dan tetap teguh bersama rakyatnya dengan cara yang legendaris yang tak tertandingi dalam sejarah.

Perlawanan Palestina terus berjuang dengan gagah berani dan melakukan operasi kualitatif melawan pendudukan.

Perlawanan di Gaza melanjutkan perlawanan kreatifnya, dan media memainkan peran penting dalam mengungkap kepahlawanan mereka, berbeda dengan penindasan Israel.

Israel Tenggelam


Israel tenggelam dalam kegagalan dan berada dalam lubang yang dalam menurut para analisnya sendiri, karena tidak meraih kemenangan atau bahkan tampak seperti kemenangan.

Israel belum mencapai tujuan apa pun yang dinyatakan atau tidak diumumkan, sebuah fakta yang disetujui dengan suara bulat oleh Israel sendiri.

Musuh masih berjuang untuk mencapai "beberapa pencapaian" sebelum melanjutkan ke tahap ketiga perang, di mana mereka akan mengerahkan kembali pasukannya.

Musuh telah gagal menghancurkan perlawanan atau bahkan pemerintahan Hamas. Saat ini, seluruh wilayah yang dievakuasi dari Gaza utara dikelola oleh pemerintah Hamas.

Musuh telah gagal menghentikan roket bahkan dari Gaza utara dan belum menemukan satu pun tahanan yang masih hidup.

Kekalahan yang dialami pendudukan menambah kebingungannya, yang terbaru adalah terungkapnya 4.000 orang penyandang cacat di tentara mereka selama seratus hari, jumlah yang bisa mencapai 30.000 orang.

Ketika perang berhenti, musuh akan menghadapi bencana yang diakibatkan oleh perlawanan Gaza dan front perlawanan pendukungnya.

Korban jiwa akibat pendudukan terakumulasi di garis depan Gaza, Tepi Barat, dan Lebanon, selain kerugian ekonomi dan kerugian bagi para pengungsi.

Apa yang terjadi di Laut Merah telah memberikan pukulan besar terhadap perekonomian musuh, yang telah diungkapkan kepada dunia seperti yang terlihat di pengadilan di Den Haag.

Pemandangan entitas pendudukan di dermaga di depan mata dunia berdasarkan bukti-bukti yang memberatkan belum pernah terjadi sebelumnya dan telah membingungkan entitas pendudukan.

Entitas pendudukan melakukan kemunafikan moral di hadapan dunia dengan menyangkal tindakannya melakukan perang genosida di Gaza.

Israel sekarang yakin bahwa pemerintahan mereka tidak kompeten dan harus diubah bersama pemimpinnya. Ini adalah pengakuan kegagalan.

Jika tindakan saat ini berlanjut di garis depan Gaza, Tepi Barat, Lebanon, Yaman, dan Irak, pemerintah musuh akan menerima syarat-syarat perlawanan.

Amerika dan banyak negara Barat telah bekerja selama 100 hari untuk membungkam, menundukkan, dan menggagalkan pihak lain.

Perlawanan Regional


Kemanjuran front perlawanan terlihat jelas dalam ancaman dan intimidasi yang ditujukan ke Irak, Lebanon, Yaman, Suriah, dan Iran.

Amerika kini mengancam dan mengintimidasi Israel, seperti yang terjadi di Lebanon.

Jika Biden dan pemerintahannya berpikir bahwa dengan menyerang Yaman mereka dapat menghentikan warga Yaman, maka mereka bodoh, dan mentalitas arogan mereka membuat mereka bodoh.

Tindakan Amerika akan mengarah pada berlanjutnya penargetan kapal-kapal Israel dan kapal-kapal yang menuju wilayah pendudukan Palestina.

Agresi Amerika akan merugikan keamanan navigasi maritim di Laut Merah, yang akan berubah menjadi medan perang, dan ini merupakan kebodohan tersendiri.

Aliansinya adalah Amerika-Inggris, dan mereka melibatkan negara Arab, Bahrain. Di Sini, kita patut mengapresiasi sikap para ulama dan masyarakat Bahrain yang mengecam sikap pemerintahan Al Khalifa.

Respons Yaman ditentukan oleh Yaman, dan Biden serta pemerintahannya keliru dalam mengirimkan pesan ke Iran dan mengancamnya terkait Yaman.

Apa yang ada di antara orang-orang Yaman dan mereka yang menyerang mereka adalah “medan perang, siang dan malam”, dan Amerika akan menyadari kesalahan mereka.

Keseimbangan kebenaran ada di Yaman karena ada di Palestina, Al-Quds, dan mereka yang putus asa dan putus asa akan kecewa.

Apa yang diumumkan oleh Perlawanan Islam di Irak tentang menargetkan sebuah situs di Haifa dengan rudal jelajah adalah benar.

Pendudukan telah menekan serangan yang dihadapi di Haifa oleh Perlawanan Islam di Irak.

Besarnya penindasan musuh tercermin dalam penolakan mereka untuk menargetkan pangkalan Meron, yang menjadi sasaran perlawanan di Lebanon.

Perlawanan Lebanon


Perlawanan Islam di Lebanon meluncurkan 62 rudal, termasuk 40 Katyusha dan 22 Kornet jarak jauh, di pangkalan Meron.

18 rudal Kornet jarak jauh menghantam pangkalan Meron.

Ada korban jiwa di pangkalan Meron, namun pendudukan berhasil menekan jumlah korban jiwa.

Video Perlawanan Islam mengenai penargetan pangkalan Meron mengungkap kebohongan musuh, begitu pula video yang menargetkan pangkalan Safed (pangkalan Dado).

Penjajah menyembunyikan informasi tentang mereka yang tewas, terluka, kehilangan, dan kekalahan karena hal ini akan menyebabkan demoralisasi moral yang signifikan, seperti yang diakui oleh media Israel.

Kami terus melanjutkan, dan front kami menimbulkan kerugian pada musuh dan menimbulkan tekanan dari para pengungsi, yang suaranya meningkat.

Amerika mengancam Lebanon bahwa jika front selatan tidak dihentikan, Israel akan melancarkan perang melawan negara tersebut.

Intimidasi Anda tidak akan berhasil, tidak hari ini, tidak besok, tidak pada hari apa pun.

Kami diancam dengan kekalahan brigade (IOF/Pasukan Pendudukan Israel) di Gaza...Selamat datang dan salam!

“Ketika tentara Israel dalam keadaan sehat dan lengkap, mereka hancur di hadapan para pejuang perlawanan kami dalam Perang Juli.

“Yang seharusnya takut dan takut akan perang adalah Israel, rakyatnya, dan pemukimnya, bukan Lebanon.

Berjuang Tanpa Batas


Kami telah siap berperang selama 99 hari dan tidak takut; kami akan berjuang tanpa batas dan batasan.

Orang Amerika yang mengaku prihatin dengan Lebanon harusnya prihatin dengan alat yang mereka gunakan di kawasan dan pangkalan militernya.

Front Lebanon hadir untuk mendukung dan membantu Gaza dan menghentikan agresi terhadapnya. Ketika agresi berhenti, maka setiap insiden akan ditangani dalam konteksnya masing-masing.

Keamanan Laut Merah dan ketenangan garis depan dengan Lebanon serta situasi di Irak bergantung pada penghentian agresi di Gaza.

Hentikan agresi di Gaza terlebih dahulu, dan kemudian setiap insiden akan ditangani sesuai konteksnya masing-masing.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)