Pemimpin LGBT Ini Ditangkap karena Lakukan Kejahatan Seks Anak

Kamis, 11 Januari 2024 - 11:33 WIB
loading...
A A A
"Menanggapi beratnya tuduhan tersebut, kami segera mencopot orang ini dari dewan kami, dengan menekankan komitmen kami terhadap nilai-nilai komunitas kami."

Meskipun pernyataan tersebut di-posting pada 5 Januari, organisasi tersebut mengatakan bahwa mereka bertindak cepat dengan memecat anggota dewan terkait pada 3 Januari, dan memberi tahu mitra komunitas tentang langkah selanjutnya yang akan diambil.

Organisasi tersebut ingin memperjelas bahwa mereka tidak terlibat dalam dakwaan yang dihadapi anggotanya, karena dakwaan tersebut hanya dibebankan pada individu saja.

Mengenai apakah individu yang bersangkutan bekerja dengan anak-anak secara langsung, organisasi tersebut menyatakan bahwa dia tidak melakukannya.

“Sementara beberapa anggota dewan bekerja secara langsung dengan pemuda melalui program perpustakaan, orang ini tidak termasuk di antara mereka,” bunyi pernyataan tersebut, seraya menambahkan bahwa semua anggota dewan yang bekerja dengan program pemuda menjalani pemeriksaan catatan kriminal.

“Ke depan, kami tetap berdedikasi terhadap keselamatan masyarakat. Kami menerapkan langkah-langkah seperti mewajibkan semua anggota dewan melakukan pemeriksaan catatan untuk menegakkan standar tertinggi.”
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)