5 Slogan Gerakan Houthi dan Maknanya

Jum'at, 29 Desember 2023 - 12:57 WIB
loading...
A A A

Slogan 3: Houthi adalah Rakyat, Rakyat adalah Houthi


Slogan ini menunjukkan gerakan Houthi adalah gerakan rakyat. Gerakan Houthi mengklaim mereka mewakili kepentingan rakyat Yaman.

Gerakan Houthi percaya rakyat Yaman adalah pihak yang sah berkuasa di Yaman. Mereka mengklaim mereka berjuang untuk kepentingan rakyat Yaman, bukan untuk kepentingan kelompok itu sendiri.

Slogan 4: Allah Bersama Kita, Siapa yang Melawan Kita


Slogan ini menunjukkan keyakinan gerakan Houthi bahwa mereka dilindungi Allah SWT. Gerakan Houthi mengklaim mereka akan menang dalam perang melawan pemerintah Yaman yang didukung koalisi militer Arab Saudi.

Gerakan Houthi percaya Allah akan membantu mereka dalam perjuangan mereka. Mereka yakin akan menang karena mereka memiliki kebenaran di pihak mereka.

Slogan 5: Hidup, Mati, untuk Tanah Air


Slogan ini menunjukkan komitmen gerakan Houthi membela tanah air mereka. Gerakan Houthi mengklaim mereka akan berjuang sampai mati untuk membebaskan Yaman dari pengaruh asing.

Gerakan Houthi percaya tanah air mereka adalah yang paling penting. Mereka bersedia mengorbankan hidup mereka untuk membebaskan Yaman.

Slogan-slogan gerakan Houthi ini digunakan untuk menyebarkan ideologi dan tujuan mereka. Slogan-slogan ini juga digunakan untuk memotivasi para pengikut gerakan Houthi untuk terus berjuang.

(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)