Wanita India Diarak Telanjang karena Putranya Kawin Lari dengan Calon Tunangan Orang

Selasa, 12 Desember 2023 - 01:33 WIB
loading...
A A A
Mengomentari kejadian tersebut, Ketua Menteri Siddaramaiah berkata, "Tindakan tegas akan diambil terhadap mereka yang melakukan pelanggaran."

Siddaramaiah, yang menyebut insiden tersebut sangat tidak manusiawi, kemudian menulis komentar di X.

"Ini telah membuat seluruh masyarakat menundukkan kepala karena malu. Pemerintah kami tidak akan mentoleransi tindakan keji seperti itu dengan alasan apa pun,” katanya, seperti dikutip NDTV.

“Beberapa orang telah ditangkap sehubungan dengan kasus ini. Merupakan tanggung jawab kami sepenuhnya untuk memberikan keadilan kepada keluarga yang dirugikan dengan mengambil tindakan untuk memastikan bahwa pelakunya dihukum berat,” ujarnya.

Menteri Dalam Negeri G Parameshwara, yang mengunjungi daerah tersebut, menyebut insiden tersebut tidak manusiawi dan mengatakan 10-15 anggota keluarga gadis tersebut disebut telah menyerang ibu Ashok yang sendirian di rumah.

“Polisi menyelamatkan wanita itu dan membawanya ke rumah sakit untuk perawatan,” katanya.

"Mereka yang bertanggung jawab, tujuh orang telah ditangkap dan akan diadili. Upaya-upaya dilakukan untuk mendapatkan kembali pasangan yang telah pergi tersebut."

“Ini benar-benar kejadian yang memalukan,” kata Parameshwara, seraya menambahkan bahwa tindakan yang diambil polisi sesuai dengan hukum.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0855 seconds (0.1#10.140)