Bocah Norwegia Memperkosa Gadis, Merekam dan Menyebarkannya

Minggu, 03 Desember 2017 - 01:15 WIB
Bocah Norwegia Memperkosa Gadis, Merekam dan Menyebarkannya
Bocah Norwegia Memperkosa Gadis, Merekam dan Menyebarkannya
A A A
GRENLAND - Seorang bocah berusia 14 tahun di Norwegia dilaporkan ke polisi atas tuduhan memperkosa seorang gadis seusianya. Menurut polisi, bocah lelaki itu juga merekam aksinya dengan kamera ponsel dan menyebarkan rekaman ke teman-temannya.

Korban diketahui merupakan teman sekolah pelaku. Insiden tersebut terjadi di Distrik Grenland, Telemark County, Norwegia selatan pada pekan lalu.

”Anak laki-laki tersebut diduga melakukan pemerkosaan dan menyebarkan materi yang bersifat seksual yang melibatkan anak-anak,” pengacara polisi Torunn Fossli Sæthre, seperti dilansir surat kabar lokal,Varden, semalam (2/12/2017).

Laporan ke polisi itu diajukan oleh orang tua korban. Kasus ini menjadi sorotan media karena pelaku dan korban sama-sama masih anak di bawah umur.

Serangan asusila itu terjadi di kediaman korban. ”Kami tidak tahu berapa banyak orang yang dikirimi video tersebut, namun ingatlah ini sangat serius. Hal ini membuat penyerangan dan kejahatannya jauh lebih buruk,” ujar Sæthre.

Pelaku telah ditangkap dan saat ini berada di fasilitas penahanan remaja di wilayah Telemark. Identitas pelaku dan korban tidak diungkap polisi.

Pihak Layanan Kesejahteraan Anak Norwegia (Barnevernet) telah mengambil kasus ini karena pelaku masih di bawah umur.

“Polisi sekarang menyelidiki lebih lanjut kasus ini untuk mengetahui apa yang terjadi. Apa yang kemudian akan terjadi pada anak laki-laki itu adalah tanggung jawab Barnevernet. Tersangka adalah seorang anak kecil,” ujar Sæthre kepada lembaga penyiaran NRK.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4306 seconds (0.1#10.140)