Rudal Israel Hantam Posisi Militer Suriah di Dekat Damaskus

Sabtu, 02 Desember 2017 - 16:23 WIB
Rudal Israel Hantam Posisi Militer Suriah di Dekat Damaskus
Rudal Israel Hantam Posisi Militer Suriah di Dekat Damaskus
A A A
DAMASKUS - Rudal Israel menyerang sebuah posisi militer Suriah di dekat Damaskus semalam dan sistem pertahan udara Suriah berhasil menggagalkan serangan mereka. Demikian laporan stasiun televisi pemerintah Suriah.

"Serangan terang-terangan menyebabkan kerugian material di lokasi di pedesaan di sekitar Ibu Kota," bunyi laporan stasiun televisi pemerintah Suriah seperti dilansir dari Reuters, Sabtu (2/12/2017).

Seorang juru bicara militer Israel telah menolak untuk mengomentari laporan tentang serangan tersebut.

Sebelumnya, jet-jet tempur Israel dilaporkan meluncurkan sejumlah rudal pada sasaran strategis di dekat Ibu Kota Suriah, Damaskus. Begitu laporan dari sejumlah media Israel dan Arab.

Beberapa rudal dilaporkan ditembakkan ke sasaran yang ada di pedesaan selatan Damaskus. Beberapa rudal tersebut berhasil dicegat oleh pertahanan udara Suriah dan lain berhasil mencapai target.

Dua laporan berbeda muncul terkait serangan tersebut. Laporan pertama menyebut rudal-rudal itu menghantam depot militer Suriah. Laporan lain menyatakan jika serangan udara itu menyasar pangkalan militer Iran di Suriah.

Baca Juga: Pesawat Tempur Israel Luncurkan Serangan Udara Dekat Damaskus
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3020 seconds (0.1#10.140)