Jubir al-Qassam Abu Ubaidah: Kepemimpinan Israel Gemetar, Ini Jihad, Menang atau Syahid

Jum'at, 24 November 2023 - 08:17 WIB
loading...
A A A
Kami menyerukan kepada saudara-saudara kami di Yordania, khususnya, untuk meningkatkan segala bentuk aksi kerakyatan, massal, dan perlawanan. Anda, rakyat kami di Yordania, adalah mimpi buruk penjajah yang takut akan gerakan Anda dan berusaha tanpa kenal lelah untuk menetralisir dan mengisolasi Anda dari tujuan Anda.

Kami juga menyerukan kepada seluruh masyarakat bebas di dunia untuk menimbulkan rasa sakit dan kebingungan pada negara musuh dimanapun kepentingan pendudukan ditemukan.

Wahai umat kami yang terberkati di sini di Gaza, kami menyampaikan rasa hormat dan kekaguman kepada Anda atas ketabahan yang luar biasa dan legendaris ini, yang menjadi teladan bagi setiap orang bebas di dunia. Hal ini mencerminkan keyakinan mendalam rakyat kami dan perjuangan mereka, serta ketabahan yang belum pernah terjadi sebelumnya di tanah suci mereka, meskipun ada rasa sakit, penderitaan, dan kebrutalan Zionis-Nazi.

Kami, sebagai bagian dari rakyat kami, berbagi penderitaan ini dengan rakyat kami. Kami bersama Anda, dari Anda, dan berjuang demi kehormatan, tanah, dan martabat kami, melawan musuh terkutuk ini dalam segala hal, yang dibenci oleh semua orang bebas di Bumi.

Kami memegang erat tangan orang-orang kami dan berkata kepada mereka, ‘Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan'. ‘Sesungguhnya kemenangan Allah sudah dekat’ dan ini adalah jihad, kemenangan atau syahid.
(mas)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)