Jubir al-Qassam Abu Ubaidah: Kepemimpinan Israel Gemetar, Ini Jihad, Menang atau Syahid

Jum'at, 24 November 2023 - 08:17 WIB
loading...
Jubir al-Qassam Abu...
Juru bicara sayap militer Hamas Brigade Izz ad-Din al-Qassam, Abu Ubaidah, muncul setelah kesepakatan gencatan senjata dengan Israel dikonfirmasi. Dia menyebut perang saat ini adalah jihad. Foto/X @ME_Observer_
A A A
GAZA - Juru bicara sayap militer Hamas Brigade Izz ad-Din al-Qassam, Abu Ubaidah, muncul lagi tak lama setelah waktu pasti dimulainya gencatan senjata empat hari dengan Israel dikonfirmasi.

Dalam pernyataan panjang, dia mengatakan bahwa militer Zionis Israel menyembunyikan data kerugian yang diderita dalam perang di Gaza.

Abu Ubaidah juga menyebut perlawanan keras dari Brigade al-Qassam telah membuat kepemimpinan Israel gemetar dan mengirim para tentaranya ke medan bencana.

Lebih lanjut, dia meyakinkan masyarakat internasional bahwa apa yang dilakukan Hamas adalah perang untuk kemerdekaan Palestina dan jihad bagi kaum Muslim.



Berikut ini pernyataan Abu Ubaidah pada Kamis (23/11/2023) secara lengkap, tanpa diedit, diterjemahkan dari bahasa Arab dan disediakan oleh saluran Telegram Resistance News Network.

335 Kendaraan Militer dan Penghitungannya


Pada hari ke-48 Pertempuran Badai al-Aqsa, para pejuang kami melanjutkan di semua posisi, garis, front, dan titik tempur mereka dengan bantuan dan dukungan Allah, melawan agresi brutal Zionis.

Dengan pertolongan Allah SWT, kami telah mendokumentasikan penargetan 335 kendaraan militer Zionis sejak awal serangan darat, yang terkena langsung oleh senjata anti-lapis baja, perangkat aksi gerilya, dan bahan peledak Shuath kami. Ini termasuk 33 kendaraan yang menjadi sasaran dalam 72 jam terakhir di wilayah Al-Tawam, Jabaliya, Beit Hanoun, Al-Sheikh Radwan, dan Al-Zaytoun.

Hasil dari operasi penargetan ini berkisar dari kehancuran total hingga sebagian kendaraan ini, yang bervariasi antara pengangkut pasukan, tank, buldoser, dan ekskavator. Hal ini belum termasuk lusinan operasi yang menargetkan tentara dan pasukan infanteri di area benteng, posisi, dan perakitan mereka dengan peluru dan perangkat anti-personel.

Kami terus membombardir pertemuan Zionis dengan mortir dan terus mengarahkan serangan roket ke berbagai sasaran pada jarak berbeda di dalam entitas Zionis.

Dalam tiga hari terakhir, pejuang kami telah melakukan beberapa operasi kualitatif yang secara definitif membunuh pasukan musuh di luar kendaraan mereka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)