Tingkat Kelahiran Rendah, Polandia Minta Warganya Lebih Sering Bercinta

Kamis, 09 November 2017 - 05:10 WIB
Tingkat Kelahiran Rendah, Polandia Minta Warganya Lebih Sering Bercinta
Tingkat Kelahiran Rendah, Polandia Minta Warganya Lebih Sering Bercinta
A A A
WARSAWA - 'Bercintalah dan buat banyak bayi seperti kelinci!' Itulah pesan yang diberikan pemerintah Polandia untuk warganya. Pasalnya, negara dengan tingkat kelahiran terendah di Eropa ini berharap dapat membalikkan trennya.

Warga Polandia saat ini tidak pergi tempat tidur dan kemudian bercinta satu sama lain seperti yang diinginkan pemerintah. Mereka pun meluncurkan kampanye kesehatan masyarakat dengan bantuan beberapa teman berbulu penuh nafsu.

Seperti dilansir dari laman Russia Today, Kamis (9/11/2017), Kementerian kesehatan Polandia telah mengeluarkan sebuah ajakan bagi warga negara tersebut. Menggunakan beberapa kelinci animasi, mereka menawarkan tips kepada pasangan yang ingin menjadi orang tua.

Tips itu termasuk berolahraga, makan-makanan yang sehat dan mencoba meminimalkan stres, yang semuanya cukup mudah setelah mereka memiliki kelinci sendiri.

"Jika Anda ingin menjadi orang tua, ikuti contoh kelinci," begitu bunyi pesannya. Saran Steadfast, jelas, karena narator kelinci selanjutnya mengatakan bahwa ayah yang subur memiliki 63 keturunan.

Orang-orang Polandia mengikuti jejak orang-orang Denmark, yang pada tahun 2015 meluncurkan kampanye iklan mereka sendiri yang mendorong warganya untuk 'bercinta untuk Denmark' dengan harapan dapat meningkatkan populasi negara Skandinavia.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3157 seconds (0.1#10.140)