Viral Rekaman Helikopter Apache Israel Serang Warga Sendiri di Festival Musik

Jum'at, 10 November 2023 - 21:15 WIB
loading...
A A A
Langkah lain yang membantu para komandan angkatan udara untuk memahami keseriusan insiden tersebut pada dini hari terjadi sekitar pukul 10.00, setelah komandan skuadron 190, Letkol A, turun dari helikopternya di Ramon untuk kembali dan mengisi bahan bakar.

Dia mengunduh film foto lengkap yang direkam oleh kamera helikopter dan dengan cepat mengirimkannya ke markas korps In Kriya.

Dalam waktu kurang dari 20 menit dia sudah berada di udara lagi, dan dengan menggunakan informasi yang dia hasilkan, dia menginstruksikan para pilot lainnya untuk menembak apa pun yang mereka lihat di area pagar, dan pada satu titik dia juga menyerang satu pos IDF dengan tentara Israel yang terkepung untuk membantu tentara Armada ke-13 menyerang dan membebaskannya.

Dalam salah satu kasus, sebagai bagian dari pencabutan pembatasan yang dilakukannya, pilot Apache menembak pada jarak hanya 20 meter dari rumah salah satu kibbutzim untuk melindungi wakil komandan Divisi 80 dari sektor Sinai dan membunuh empat pejuang Hamas dalam pertempuran sengit.

Menurut Angkatan Udara, dalam empat jam pertama sejak dimulainya pertempuran, helikopter dan jet tempur Israel menyerang sekitar 300 sasaran, sebagian besar berada di wilayah Israel.

Pada hari kesembilan perang, Angkatan Udara fokus pada upaya melenyapkan pejabat senior Hamas sekaligus mempersiapkan sebagian besar pasukannya untuk masuk ke darat.

Bahil tidak membahas kemungkinan dilema yang akan timbul dalam menyerang sasaran di mana para pemimpin tertinggi Hamas bersembunyi, seperti Muhammad Daf atau Yahya Sinwar, dengan sandera Israel di samping mereka.

Angkatan Udara Israel berupaya menciptakan penyangga baru antara Israel dan Jalur Gaza, selebar tiga kilometer, dan mengusir paksa warga Gaza bergerak ke selatan.

(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)