Balas Dendam, Pemukim Israel Bakar Kendaraan Milik Warga Palestina

Kamis, 10 Agustus 2017 - 11:25 WIB
Balas Dendam, Pemukim Israel Bakar Kendaraan Milik Warga Palestina
Balas Dendam, Pemukim Israel Bakar Kendaraan Milik Warga Palestina
A A A
RAMALLAH - Pemukim Israel membakar dua kendaraan Palestina dan mencorat coret dinding rumah penduduk dengan slogan rasis. Insiden itu terjadi di kota Umm Safa, Ramallah.

Kepala dewan desa, Marwan Sabah mengatakan bahwa sekelompok pemukim menyerang kota tersebut pada dini hari kemarin pagi dan membakar dua kendaraan milik penduduk setempat di desa tersebut seperti dikutip dari Middle East Monitor, Kamis (10/8/2017).

Sabah menambahkan bahwa pemukim Yahudi juga menuliskan slogan-slogan yang bersumpah untuk membalas dendam terhadap penduduk kota tersebut. Hal itu menyusul pembunuhan tiga orang di pemukiman ilegal Helmish, yang membatasi kota Palestina di utara Ramallah.

"Selama periode terakhir, pemukim Israel dari pemukiman ilegal Helmish dan Ateret melakukan beberapa serangan terhadap properti Palestina di desa tersebut," katanya.

Bentrokan kekerasan antara orang-orang Palestina dan pasukan Israel juga terjadi di desa Kubber utara Ramallah di tengah tembakan senjata karet dan bom gas air mata yang berat setelah pasukan tersebut secara brutal menyerbu kota tersebut.

Menurut penduduk setempat, seorang pemuda Palestina terkena peluru karet saat bentrokan tersebut terjadi sementara dua saudaranya ditahan. Pintu masuk kota juga ditutup.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4202 seconds (0.1#10.140)