Terungkap, Iran Terlibat Bom Beirut yang Tewaskan 241 Tentara AS

Senin, 02 Oktober 2023 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Dia melanjutkan, "Tetapi dia tidak melakukannya. Dia telah menjelaskan semuanya—sebelum editor memotong sebagian besar wawancaranya. Jadi, entah itu, atau dia merasa tidak ada ruginya. Bagaimanapun, mengingat Biden [dan Keputusasaan pemerintahan Presiden Perancis Emmanuel Macron terhadap setiap faksimili kesepakatan dengan rezim Khomeini, kemungkinan besar mereka akan menyembunyikan hal ini."

MEMRI menulis bahwa Tabatabai mencatat kepercayaan penuh yang diberikan kepadanya oleh Khomeini dan penggantinya; Khamenei, dan menggarisbawahi bahwa dia adalah perwakilan terpercaya Khamenei di Lebanon dalam segala hal yang berkaitan dengan keuangan dan penyebaran Syiah.

Seorang juru bicara Pentagon merujuk pertanyaan dari Fox News Digital ke Departemen Luar Negeri. Baik Departemen Luar Negeri maupun Dewan Keamanan Nasional tidak menanggapi pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Potkin Azarmehr, seorang pakar Iran-Inggris di Iran, mengatakan kepada Fox News Digital, "Sepertinya tidak peduli berapa kali para pemimpin Barat melihat konsekuensi dari sikap mereka terhadap teroris, mereka masih pasrah untuk melanjutkan nasib buruk yang sama seperti yang mereka alami selama empat dekade."
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)