Geger Mayat Alien di Meksiko, Elon Musk: Itu Kue

Minggu, 17 September 2023 - 10:45 WIB
loading...
A A A
Pengguna X lainnya dengan cepat mengomentari pemikiran mereka, dengan salah satu tulisan: "Saya mengetahuinya, tetapi tidak ingin merusak kejutannya."

Sementara yang lain menimpali: "Kelihatannya lebih meyakinkan dibandingkan yang lain," diikuti dengan emoji menangis-tertawa.

Sebuah laporan resmi mengklaim dua mumi alien itu ditemukan di Cusco, Peru sebelum dipindahkan ke Mexico City.

Sebuah video klip makhluk-makhluk yang tampak tidak biasa yang dipamerkan telah menjadi viral, membuat jutaan orang menggaruk-garuk kepala.



Jurnalis dan ahli ufologi Meksiko Jaime Maussan bahkan mengatakan spesimen aneh tersebut dipelajari di Autonomous National University of Mexico (UNAM), dan para ilmuwan memeriksa bukti DNA menggunakan penanggalan radiokarbon.

“Spesimen ini bukan bagian dari evolusi terestrial kita… Ini bukanlah makhluk yang ditemukan setelah reruntuhan UFO,” kata Maussan.

“Mereka ditemukan di tambang diatom (alga), dan kemudian menjadi fosil,” terangnya.

Berbeda dengan Musk yang bersikap skeptis terhadap kemungkinan bentuk kehidupan di luar bumi – sang maestro SpaceX sebelumnya telah menyatakan pemikirannya tentang makhluk luar angkasa dengan jelas.

Setelah Komandan Angkatan Laut AS David Fravor menyatakan di bawah sumpah bahwa alien bahkan telah mengunjungi Bumi pada sidang pengawasan Gedung Pemerintah AS tentang Fenomena Anomali Tak Dikenal (UAP), Musk melalui jejaring sosial tersebut menulis: "Saya tidak mengatakan ada alien, tapi..."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)