Eks Penasihat Pentagon: Perang Darat di Ukraina Mungkin Sudah Berakhir

Minggu, 17 September 2023 - 02:30 WIB
loading...
A A A
Dia menjelaskan, “Jadi inilah mengapa saya menyebut fase perang ini, bukan lagi fase perang Ukraina, sekarang adalah fase perang Biden. Dan fase perang Biden adalah serangan jarak jauh.”

Dia memperingatkan serangan jarak jauh ke wilayah Rusia tidak akan meyakinkan Rusia untuk menyetujui tuntutan AS, seperti yang diyakini para ahli strategi di Washington.

“Apapun yang terjadi, hal ini akan meyakinkan Rusia bahwa mereka harus menyerang dan menyerang secara tegas ke arah barat,” ungkap Macgregor.

Karena tidak mampu mengalahkan pasukan Rusia di medan perang, rezim di Kiev terpaksa melakukan serangan teror terhadap pusat-pusat populasi dan infrastruktur sipil di Rusia.

Meskipun sejauh ini serangan-serangan tersebut sebagian besar dilakukan dengan menggunakan drone dan persenjataan era Soviet, serta dengan mengirimkan tim teroris Ukraina melintasi perbatasan, kemungkinan besar Kiev juga akan mulai secara aktif menggunakan rudal jarak jauh yang disediakan oleh negaranya untuk tujuan tersebut dari sponsor NATO.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)