Viral! Baru 3 Menit Menikah, Pasangan Ini Bercerai

Jum'at, 15 September 2023 - 02:11 WIB
loading...
Viral! Baru 3 Menit Menikah, Pasangan Ini Bercerai
Pasangan di Kuwait menikah di pengadilan, namun hanya 3 menit kemudian bercerai. Foto/REUTERS/Ilustrasi
A A A
KUWAIT CITY - Pasangan di Kuwait ini dinyatakan sebagai suami istri setelah menikah di gedung pengadilan. Namun tiga menit kemudian, mereka sepakat bercerai setelah pengantin pria mengejek pengantin wanita saat meninggalkan upacara pernikahan.

Setelah proses hukum pernikahan rampung, pasangan tersebut berbalik untuk keluar dari gedung pengadilan, namun pengantin wanita tersandung.

Menurut laporan Q8 News, yang dikutip The Mirror, Kamis (14/9/2023), pengantin pria menyebut pasangannya bodoh karena tersandung dan jatuh.



Komentar itu membuat pengantin wanita menjadi sangat marah dan meminta hakim segera mengakhiri pernikahan mereka. Hakim setuju, dan melakukan pembatalan hanya tiga menit setelah pernikahan itu rampung digelar.

Pasangan ini, yang identitasnya tidak dirinci dalam laporan tersebut, bahkan belum meninggalkan gedung pengadilan sebagai suami istri dan seketika bercerai.

Itu diyakini sebagai pernikahan terpendek dalam sejarah Kuwait. Kisahnya telah viral dan banyak orang percaya bahwa pengantin wanita melakukan hal yang benar.

"Pernikahan tanpa rasa hormat adalah sebuah kegagalan sejak awal," bunyi komentar seorang pengguna media sosial X. Pengguna media sosial lainnya menambahkan: "Jika dia bertindak seperti ini pada awalnya, lebih baik tinggalkan dia."
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)