Meski Tabu, Ibu 3 Anak Ini Tak Malu Menyusui Suaminya 4 Kali Sehari

Kamis, 14 September 2023 - 03:38 WIB
loading...
Meski Tabu, Ibu 3 Anak Ini Tak Malu Menyusui Suaminya 4 Kali Sehari
Rachel Bailey, ibu tiga anak di AS yang terbiasa menyusui suaminya; Alexander, sejak 2016. Meski tabu, dia tidak malu untuk berbagi cerita. Foto/Instagram/ Rachel Bailey
A A A
WASHINGTON - Seorang ibu tiga anak asal Florida, Amerika Serikat (AS), memiliki kebiasaan aneh dalam menjalani hidup bersama keluarganya. Dia rutin menyusui suaminya, dan itu sudah dilakukan sejak 2016.

Rachel Bailey (30) mengaku menyusui suaminya, Alexander (30) tiga hingga empat kali sehari.

Awalnya, Alexander membantu istrinya ketika sang istri mengalami pembengkakan payudara karena memproduksi air susu ibu (ASI) secara berlebih saat menyusui anak-anak mereka. Lambat laun, pasangan tersebut menganggapnya sebagai pengalaman ikatan yang luar biasa yang mereka yakini telah membuat pernikahan mereka lebih kuat dari sebelumnya.

Rachel selalu memastikan bahwa bayinya diberi ASI terlebih dahulu sebelum Alexander menghabiskan sisa ASI-nya. Menurutnya, kebiasaan itu muncul sebagai sebuah "insiden belaka".



“Ketika anak sulung saya, Troy, yang kini berusia tujuh tahun, sedang menyusu, saya pergi berlayar bersama Alexander,” katanya, seperti dikutip dari New York Post, Kamis (14/9/2023).

“Namun, saya lupa memompa ASI dan payudara saya membengkak selama dua hari. Saya sangat kesakitan dan takut terkena infeksi, jadi kami memutuskan bahwa suami saya akan mencoba meminum susu untuk meredakan nyeri saya," paparnya.

Pasangan ini sadar bahwa apa yang mereka lakukan tabu dan tidak akan diterima oleh banyak orang. Namun mereka tetap melanjutkannya.

“Kami gugup dengan gagasan dia menyusu dari saya karena kami pikir itu tampak aneh, tetapi segera setelah kami melakukannya, kami menyadari bahwa itu baik-baik saja,” kata Rachel.

“Alexander mengatakan bahwa susu tersebut benar-benar berbeda dengan apa yang dia harapkan, dibandingkan dengan susu biasa yang biasa dia minum.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)