Punya Rambut Gimbal Panjang Menjuntai, Pria Ini Dijuluki Rasta Rapunzel

Kamis, 14 September 2023 - 15:07 WIB
loading...
Punya Rambut Gimbal Panjang Menjuntai, Pria Ini Dijuluki Rasta Rapunzel
Pria Jamaika ini dijuluki Rasta Rapunzel. Foto/New York Post
A A A
KINGSTON - Seorang pria asal Jamaika dijuluki sebagai Rasta Rapunzel karena memiliki rambut gimbal yang dibiarkannya jatuh menjuntai bak rambut seorang perempuan dalam cerita dongeng.

Pria berusia 40 tahun itu mengungkapkan bahwa ia telah menumbuhkan rambut gimbalnya selama lebih dari 40 tahun dan harus berdiri di atas atap untuk memamerkannya.

Dalam klip berdurasi 45 detik yang diposting di laman Instagram @jamaicaviralofficial, pria yang tidak disebutkan namanya itu berdiri di atas sebuah rumah untuk menjuntaikan rambut gimbalnya.

Meskipun tidak jelas berapa panjang rambutnya, namun rambut gimbalnya tampak melewati kakinya.

“Anda belum pernah melihat rambut seperti ini,” kata seorang saksi mata. “Benar-benar gimbal rambut ini,” imbuhnya seperti dikutip dari New York Post, Kamis (14/9/2023).

Pria berjanggut itu tampak mengenakan kaus abu-abu dan celana pendek hitam yang dipadukan dengan sepatu bot serta handuk berwarna merah muda yang dililitkan di bahunya.



Dia mengurai rambut panjangnya dengan jari-jarinya sambil berbicara dengan penduduk setempat, yang kagum dengan panjangnya yang mirip Rapunzel.

Rambut ombre-nya dimulai dengan akar abu-abu, bertransisi menjadi coklat dan diakhiri dengan ujung hitam, yang membuat banyak orang yang melihatnya terpesona.

“Senang melihat bagaimana Anda bisa melihatnya mencerahkan seiring bertambahnya usia & semakin banyak uban yang tumbuh,” tambah seorang pengagum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)