Viral! 2 Mayat Alien Berumur 1.000 Tahun Dipamerkan di Meksiko, Ini Penampakannya

Kamis, 14 September 2023 - 02:38 WIB
loading...
Viral! 2 Mayat Alien Berumur 1.000 Tahun Dipamerkan di Meksiko, Ini Penampakannya
Dua fosil aneh berumur 1.000 tahun yang diklaim sebagai mayat alien dari luar Bumi dipamerkan di Kongres Meksiko. Foto/PTC News
A A A
MEXICO CITY - Dua fosil yang diklaim sebagai "mayat alien" berumur 1.000 tahun dipamerkan di Kongres Meksiko. Fosil non-manusia yang misterius ini diklaim sebagai mayat makhluk luar Bumi.

Kehadiran dua fosil yang tidak biasa di gedung Kongres di Mexico City pada hari Selasa (12/9/2023) ini memicu perdebatan tentang keberadaan makhluk luar angkasa.

Selama sidang Kongres mengenai fenomena anomali tak teridentifikasi yang disiarkan langsung secara online, dua "mayat alien" itu disebutkan diambil dari Cusco, Peru.

Keduanya disajikan dalam kotak berjendela oleh jurnalis dan ahli ufologi Jaime Maussan. Ryan Graves, Direktur Eksekutif American for Safe Aerospace yang juga mantan pilot Angkatan Laut Amerika Serikat (AS), juga hadir.



Maussan, berbicara di bawah sumpah di kantor legislatif, berkata; "Spesimen ini bukan bagian dari evolusi terestrial kita. Ini bukanlah makhluk yang ditemukan setelah reruntuhan UFO. Mereka ditemukan di tambang diatom [alga], dan kemudian menjadi fosil.”

Beberapa video yang menampilkan UFO dan fenomena anomali tak dikenal juga ditayangkan selama acara tersebut.

Maussan mengatakan kepada Kongres bahwa sampel DNA dari kedua mayat tersebut diuji dan dibandingkan dengan sampel DNA lainnya dan ditemukan bahwa lebih dari 30 persen spesimen DNA "tidak diketahui".

Selanjutnya, foto rontgen jenazah juga ditampilkan yang menunjukkan adanya “telur” di dalam salah satu jenazah beserta implan logam langka.

"Masyarakat mempunyai hak untuk mengetahui tentang teknologi non-manusia dan entitas non-manusia. Kita berbicara tentang topik yang mempersatukan umat manusia, bukan memisahkan kita. Kita tidak sendirian di alam semesta yang luas ini, kita harus menerima kenyataan ini," kata Maussan, seperti dilansir Metro.co.uk, Kamis (14/9/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)