Turis Perempuan Jerman Ditawan dan Diperkosa 2 Pria di India

Selasa, 04 April 2017 - 08:28 WIB
Turis Perempuan Jerman Ditawan dan Diperkosa 2 Pria di India
Turis Perempuan Jerman Ditawan dan Diperkosa 2 Pria di India
A A A
NEW DELHI - Seorang turis perempuan asal Jerman mengaku ditawan dan diperkosa oleh dua pria di India selatan. Insiden ini hanya berselang beberapa minggu setelah seorang backpacker cantik Irlandia diperkosa dan dibunuh di Goa, India.

Wistawan Jerman itu telah melapor ke polisi pada hari Senin. Menurutnya, pada hari Minggu dua pria telah menyeretnya ke sebuah tempat terpencil dari sebuah resor pantai di kota wisata Mamallapuram di negara bagian Tamil Nadu. Di lokasi itulah, dia mengalami serangan asusila.

”Kami telah mendaftarkan aduan pelecehan seksual dan perburuan telah diluncurkan untuk melacak para penyerang,” kata pihak kepolisian Distrik Santosh, Tamil Nadu, kepada AFP. ”Belum ada penangkapan,” lanjut pihak kepolisian, Selasa (4/4/2017).

Korban yang identitasnya dilindungi kepolisian mengatakan bahwa tes media telah dijalani untuk mengonfirmasi dirinya menjadi korban kekerasan seksual. Kasus ini juga telah disampaikan ke Kedutaan Besar Jerman di India.

Kementerian Luar Negeri Jerman mengatakan kepada AFP melalui email mengatakan bahwa yang Konsul Jenderal di Ibu Kota Negara Bagian Chennai sedang melakukan kontak dengan pihak berwenang terkait serangan terhadap turis Jerman.

Tiga minggu lalu, seorang backpacker berusia 28 tahun asal Irlandia ditemukan tewas dibunuh di wilayah wisata Goa, India. Korban diketahui juga diperkosa.

Tubuh korban yang bernama Danielle McLaughlin itu ditemukan dalam kondisi tanpa busana di sebuah lapangan di dekat pantai pada tanggal 14 Maret. Tubuh korban penuh luka. Polisi setempat telah menangkap seorang pria lokal atas tuduhan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap korban.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5783 seconds (0.1#10.140)