Eminem Minta Capres AS Setop Gunakan Lagunya Buat Kampanye

Selasa, 29 Agustus 2023 - 19:42 WIB
loading...
A A A
Ramaswamy sendiri dalam sebuah postingan di X, yang secara resmi dikenal sebagai Twitter, menjelaskan situasi ini.

"Akankah The REAL Slim Shady Pleas Stand Up? Dia tidak hanya mengatakan apa yang menurutku dia lakukan, bukan?" tulisnya, mengacu pada lirik lagu Eminem.



Pendatang baru di dunia politik berusia 38 tahun ini dipandang sebagai bintang yang sedang naik daun dalam kampanye tersebut menyusul kinerjanya yang kuat dalam debat Partai Republik pekan lalu.

Dia telah memposisikan dirinya sebagai orang luar yang bersedia mengembangkan agenda “America First” yang diusung mantan Presiden Trump.

Politisi yang dikirimi surat untuk berhenti dan menghentikan lagu kampanye mereka telah menjadi tradisi dalam politik Amerika.

Trump menerima puluhan surat dari bintang-bintang rekaman - termasuk Rolling Stones, Queen, Adele dan Pharrell Williams - yang memberitahukan kepadanya bahwa dia tidak memiliki izin untuk menggunakan musik mereka pada acara kampanye dan kepresidenan.

Pada tahun 2008, Foo Fighters berbicara menentang John McCain dari Partai Republik karena menggunakan lagu mereka My Hero selama pencalonan presidennya dan Jackson Browne mengajukan gugatan terhadap kampanye tersebut untuk memaksa mereka berhenti menggunakan lagu Running on Blank.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)