Kontrol Lalu Lintas Udara Terganggu, Ratusan Jadwal Penerbangan Dibatalkan di Inggris

Selasa, 29 Agustus 2023 - 09:02 WIB
loading...
A A A
Para penumpang menceritakan bagaimana mereka menghadapi gangguan besar ketika kontrol lalu lintas udara terhenti.

Serena Hamilton di Bandara Internasional Belfast mengatakan dia kemungkinan besar akan melewatkan pemeriksaan transplantasi jantung setelah penerbangannya ke Newcastle-Tyne dibatalkan.

"Saya menjalani transplantasi 15 bulan lalu dan pertemuan ini sangat penting," katanya kepada BBC News.

Irene Franklin, 60, mengatakan dia, putrinya, menantu laki-lakinya, dan teman-temannya terpaksa membayar biaya hotel setelah penerbangan Delta mereka dari Heathrow ke Texas dibatalkan pada menit-menit terakhir.

"Tadinya [bilang tertunda] dua jam, sekarang dibatalkan. Sekarang baru besok pagi jam 10," ujarnya.

Daniela Walther mengatakan dia seharusnya mengejar penerbangan dari Heathrow menuju Stuttgart, Jerman, pada pukul 17:25, tetapi sekarang dijadwalkan berangkat paling lambat pukul 01:00.

Dia menambahkan: "Saya tahu ini akan panjang tetapi di sisi lain saya tidak berani pergi karena saya tidak ingin ketinggalan informasi, dan saya tidak tahu apakah saya tidak mendapatkannya di ponsel saya. "

Jurnalis kriket Rory Dollard mengatakan dia dan keluarganya terancam terjebak di Prancis hingga enam hari setelah penerbangan Ryanair-nya dibatalkan.

Sang ayah, yang berasal dari Skipton, North Yorkshire, terjebak di bandara di Bergerac bersama istri dan anak-anaknya, yang berusia 10 dan delapan tahun.

Cirium, sebuah perusahaan data penerbangan, mengatakan 3.049 penerbangan dijadwalkan berangkat dari bandara Inggris pada hari Senin, dan 3.054 penerbangan lainnya dijadwalkan tiba.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)