Zelensky Diduga Segera Pecat Menteri Pertahanan Ukraina, Para Calon Pengganti Sudah Antre

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 11:41 WIB
loading...
A A A
Belakangan bulan itu, dia menggambarkan Ukraina sebagai tempat pembuktian yang ideal untuk peralatan militer Barat, mengungkapkan harapan Kiev akan segera mendapatkan tank tempur utama dan kemudian jet tempur.

Tank pertama dijanjikan pada Januari, tak lama setelah Reznikov menyatakan Ukraina akan “melaksanakan misi NATO,” dengan blok pimpinan AS menyediakan senjata dan Ukraina menyediakan darah.

Belakangan bulan itu, bagaimanapun, Reznikov masuk ke air panas ketika media Ukraina menerbitkan harga yang dinaikkan dalam skandal yang dananya dibayarkan kementeriannya untuk persediaan.

Dia mengklaim ada "kesalahan teknis umum" di tempat kerja, di mana telur dicatat dengan "harga anomali" 17 hryvnia (USD0,46) per butir, bukan berdasarkan beratnya.

Desas-desus pertama tentang penggantinya datang pada bulan Februari, ketika pemimpin blok partai yang berkuasa di parlemen, David Arakhamia, mengatakan Reznikov akan dirotasi ke portofolio industri strategis dan diganti dengan kepala intelijen militer Kirill Budanov.

Reznikov bereaksi dengan mengatakan ini adalah pertama kalinya dia mendengar ini dan dia sepertinya tidak akan setuju.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)