10 Negara Berbahasa Inggris Terbaik bagi Ekspatriat, Ada 3 Negara ASEAN

Minggu, 06 Agustus 2023 - 22:30 WIB
loading...
10 Negara Berbahasa Inggris Terbaik bagi Ekspatriat, Ada 3 Negara ASEAN
Singapura merupakan negara yang menjadikan Bahasa Inggris sebagai bahasa yang sehari-hari digunakan. Foto/Nomad Capitalist
A A A
WASHINGTON - Khawatir belajar bahasa baru menjadi kendala bagi para ekspatriat untuk pindah ke negara baru. Pilihan terbaiknya adalah negara yang sudah menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa resmi atau pun keseharian bagi warganya.

Kenapa?

Pasti terasa terisolasi karena tidak mengetahui bahasa yang digunakan mayoritas orang. Tentu, Orang bisa bertahan dengan bahasa Inggris di tempat-tempat turis dan menyewa orang lokal untuk membantu Orang menemukan properti dan birokrasi, tetapi itu tidak sama dengan terhubung dengan tempat di tingkat yang lebih pribadi.

Berikut adalah 10 negara di dunia yang menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, tentunya selain Amerika Serikat dan Inggris.

1. Bahama

10 Negara Berbahasa Inggris Terbaik bagi Ekspatriat, Ada 3 Negara ASEAN

Foto/Nomad Capitalist

Melansir Nomad Capitalist, Bahama tidak hanya di antara negara berbahasa Inggris terbaik dan terbesar tetapi juga negara terbaik untuk hidup bebas pajak.

Memperoleh izin tinggal di Bahama itu mudah, dan tinggal di Bahama bebas pajak.

Mempertimbangkan jutaan turis dan kapal pesiar yang tak ada habisnya menuju ke sana setiap tahun, itu tidak terdengar seperti kehidupan yang buruk. Di luar pantai, 87% penduduk Bahaman berbicara bahasa Inggris dengan baik.


2. Belize

10 Negara Berbahasa Inggris Terbaik bagi Ekspatriat, Ada 3 Negara ASEAN

Foto/Nomad Capitalist

Belize adalah yurisdiksi terkenal untuk perbankan lepas pantai dan pembentukan perusahaan.

Orang mungkin ingin pindah ke Belize karena bahasa resmi negara yang diakui adalah bahasa Inggris, dan 63% populasi dilaporkan berbicara bahasa itu.

Tentu, ada kantong di mana Kreol Belize atau Spanyol lebih sering digunakan, tetapi bahasa Inggris seharusnya cukup untuk urusan dan kehidupan sosial Orang.

3. Bermuda

Masuk akal jika Bermuda, sebagai Wilayah Seberang Laut Inggris, akan menjadi salah satu daftar negara di mana orangnya fasih berbahasa Inggris. Orang dapat menemukan penutur asli bahasa Inggris dan matahari terbenam yang menakjubkan di Bermuda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)