10 Negara Berbahasa Inggris Terbaik bagi Ekspatriat, Ada 3 Negara ASEAN

Minggu, 06 Agustus 2023 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Bermuda adalah salah satu negara paling layak huni tanpa pajak penghasilan, meskipun sangat mahal untuk tinggal di sana. Menemukan properti juga akan menjadi tugas yang sulit karena persediaannya sedikit dan relatif mahal.

Namun, jika orang memiliki uang tunai dan ingin tinggal di pulau yang sangat maju dengan koneksi perjalanan yang dekat ke Amerika Serikat, Bermuda mungkin cocok.

Ini juga merupakan pusat perbankan lepas pantai yang sangat baik. Dan 97%, lebih banyak orang Bermuda yang berbicara bahasa Inggris daripada orang Amerika daratan.


4. Gibraltar

10 Negara Berbahasa Inggris Terbaik bagi Ekspatriat, Ada 3 Negara ASEAN

Foto/Nomad Capitalist

Meskipun sebagian besar warga Gibraltar menguasai dua bahasa dalam bahasa Inggris dan Spanyol, bahasa Inggris adalah satu-satunya bahasa resmi mereka.

Negara ini telah lama menjadi surga pajak dan tempat yang tepat untuk mendirikan toko. Apakah Orang menggabungkan bisnis (tidak ada pajak keuntungan modal) atau memutuskan untuk menjadi wajib pajak (tarif pajak efektif maksimum sekitar 25% dengan kemungkinan pajak sekaligus).

5. Isle of Man

Bisakah orang membayangkan diri tinggal di sebuah pulau kecil di antara Irlandia dan Inggris? Jika ya, Isle of Man mungkin cocok.

Ini adalah wilayah pemerintahan sendiri dari Kerajaan Inggris, dan menampilkan kota-kota nelayan yang sepi, kastil abad pertengahan, dan lanskap pedesaan yang luas.

Tak perlu dikatakan, semua orang di sana berbicara bahasa Inggris, jadi jika Orang mencari pulau yang sedikit lebih dekat dengan tempat kehidupan terjadi (berlawanan dengan, katakanlah, Mauritius), maka Isle of Man bisa menjadi pilihan yang baik. London, Dublin, dan Edinburgh semuanya dapat dicapai dengan naik pesawat singkat.

6. Jersey

Jangan terkecoh dengan nama kota di Jersey – St Helier, St Ouen, dan La Pulente semuanya terdengar seperti bahasa Prancis yang mencurigakan.

Namun, Jersey memiliki dua bahasa resmi, dan salah satunya adalah bahasa Inggris.

Terletak di antara Inggris dan Prancis, ini disebut 'pulau saluran' yang menawarkan stabilitas, kualitas hidup yang relatif tinggi, dan sektor keuangan yang berkembang pesat.

7. Malaysia

10 Negara Berbahasa Inggris Terbaik bagi Ekspatriat, Ada 3 Negara ASEAN

Foto/Nomad Capitalist
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)