Capres AS Ron DeSantis Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Rabu, 26 Juli 2023 - 00:41 WIB
loading...
Capres AS Ron DeSantis Alami Kecelakaan Lalu Lintas
Salah satu calon presiden AS dari Partai Republik Ron DeSantis alami kecelakaan lalu lintas saat menuju ke acara kampanye. Foto/NBC News
A A A
NASHVILLE - Gubernur Floridayang juga salah satu calon presiden Amerika Serikat (AS) Ron DeSantis mengalami kecelakaan saat dalam perjalan ke acara kampanye. Meski begitu, DeSantis tidak mengalami luka-luka.

Polisi mengatakan kecelakaan itu terjadi di Interstate 75 di Chattanooga, yang menyebabkan empat mobil dalam iring-iringan DeSantin bertabrakan.

"Semua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah kendaraan pemerintah yang membawa DeSantis dan timnya ke acara yang dijadwalkan," kata polisi seperti dikutip dari AP, Rabu (26/7/2023).

Calon Gedung Putih dari Partai Republik tidak terluka, menurut polisi Chattanooga, penegak hukum Florida yang melindungi gubernur dan juru bicara kampanye DeSantis, Bryan Griffin. DeSantis melanjutkan ke acara kampanye.



"Seorang anggota staf wanita yang menderita luka ringan dalam kecelakaan itu dirawat di acara tersebut," kata polisi.

Staf gubernur dan agen Departemen Penegakan Hukum Florida, yang diwajibkan oleh undang-undang Florida untuk memberikan keamanan bagi gubernur dan keluarga dekatnya, semuanya telah dipulangkan tanpa cedera yang berarti, kata juru bicara departemen Gretl Plessinger.

"Salah satu agen departemen sedang mengemudikan kendaraan gubernur," katanya.

Perwakilan kampanye DeSantis tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kecelakaan itu. Seorang juru bicara kantor gubernur Florida menunda memberikan pertanyaan tentang kecelakaan itu ke tim kampanye.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)