Influencer Amerika Jadi Penari Telanjang di Ukraina sebagai Dukungan selama Perang

Selasa, 25 Juli 2023 - 01:50 WIB
loading...
Influencer Amerika Jadi Penari Telanjang di Ukraina sebagai Dukungan selama Perang
Influencer Amerika Serikat (AS)-Taiwan Fan-Pei Koung mengaku menjadi penari telanjang di Ukraina sebagai dukungan emosional untuk warga Ukraina, tentara dan sukarelawan yang berjuang melawan invasi Rusia. Foto/@modeltechie/Instagram
A A A
KYIV - Influencer Amerika Serikat (AS)-Taiwan Fan-Pei Koung telah melakukan perjalanan dari kampung halamannya di Houston ke garis depan perang Ukraina. Dia kemudian menawarkan jasanya sebagai "penari telanjang pendukung emosional" di negara yang dinvasi Rusia tersebut.

Mantan kontestan kontes kecantikan, yang berubah menjadi "pacar keliling dunia" tersebut, menawarkan foto-foto cabul dirinya dalam variasi perlengkapan militer yang minim berpose dengan persenjataan di platform bayar-per-tayang erotis OnlyFans.

Dia mengeklaim konten tersebut gratis untuk orang Ukraina, tentara, dan sukarelawan.

Itu bukan satu-satunya hal yang gratis, menurut profilnya di situs dewasa DIY, yang mencantumkan; "Menyusui emosional gratis untuk tentara dan sukarelawan" sebagai salah satu keahliannya.



Mengeklaim dia awalnya datang ke Ukraina tahun lalu untuk melakukan pekerjaan sukarela biasa, membantu di tempat penampungan wanita dan panti asuhan di Lviv, Koung mengatakan kepada The Daily Beast,yang dilansir Senin (24/7/2023),bahwa dia segera lelah membantu mereka yang membutuhkan karena dia telah melakukannya sebelum kembali ke rumah.

“Rasanya tidak ada yang unik dengan apa yang saya alami di Amerika,” keluhnya. “Saya ingin lebih. Saya ingin bergabung dengan militer.”

Dia memilih untuk memperluas wawasan sukarela sebagai "orang pendukung emosional untuk tentara berbahasa Inggris" dan segera melibatkan dirinya secara romantis dengan banyak pria Ukraina, mengatasi kendala bahasa dengan bantuan Google Translate.

Dia mengaku berkencan dengan empat orang ketika dia diwawancarai oleh The Daily Beast di Kharkiv—operator drone, pekerja pembangkit listrik, dan dua pekerja teknologi informasi—meskipun dia tidak mengungkapkan apakah ada di antara mereka yang mengetahui tentang tiga lainnya.

Dia juga mengaku berkencan dengan tentara asing yang secara sukarela mengabdikan diri untuk perjuangan Ukraina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)