Foto Putra Presiden Hunter Biden Telanjang Ditampilkan di Kongres AS

Jum'at, 21 Juli 2023 - 07:01 WIB
loading...
A A A
Abbe Lowell, pengacara untuk Hunter Biden, mengecam tindakan tersebut sebagai "teater politik" dan mengatakan, “Itu adalah pelecehan terhadap kehidupan pribadi seseorang."

Tokoh Demokrat lainnya dan staf anggota Kongres Don Beyer, Aaron Fritschner, menulis di media sosial bahwa Greene telah membagikan buletin email yang berisi gambar eksplisit tersebut kepada pelanggannya.

“Saya mengecek ulang dan tidak ada layar usia di halaman langganan eNewsletter-nya,” tulis dia. “Jadi, ada kemungkinan yang berbeda bahwa Marjorie Taylor Greene baru saja mengirim tautan ke video yang berisi gambar telanjang Hunter Biden melalui email kepada anak di bawah umur menggunakan sumber daya yang didanai pembayar pajak.”

Foto-foto eksplisit Hunter Biden, banyak di antaranya telah diposting online dalam beberapa bulan terakhir, dikatakan berasal dari laptop pribadinya yang dia serahkan untuk diperbaiki pada April 2019.

Sebagian besar data yang diduga ada di perangkat tersebut telah bocor secara online, dan telah menjadi dasar kampanye kritik Partai Republik terhadap keluarga Biden dan urusan bisnis asing mereka.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)