Foto Putra Presiden Hunter Biden Telanjang Ditampilkan di Kongres AS

Jum'at, 21 Juli 2023 - 07:01 WIB
loading...
Foto Putra Presiden Hunter Biden Telanjang Ditampilkan di Kongres AS
Anggota Kongres Partai Republik Marjorie Taylor Greene menunjukkan gambar telanjang Hunter Biden saat sidang di parlemen. Foto/foxnews
A A A
WASHINGTON - Anggota Kongres Partai Republik yang sering kontroversial Marjorie Taylor Greene dikritik saingan dari Partai Demokrat setelah dia menunjukkan gambar telanjang Hunter Biden selama sidang Komite Pengawas DPR hari Rabu (19/7/2023) tentang dugaan kesalahan pajaknya.

“Saya ingin memberi tahu panitia dan semua orang yang menonton di rumah bahwa kebijaksanaan orang tua disarankan,” ujar Greene, sebelum memajang plakat yang menunjukkan Hunter Biden dalam keadaan telanjang dan melakukan tindakan seksual.

Dia menambahkan, gambar-gambar itu menunjukkan Hunter Biden "membuat pornografi".

Greene menuduh Hunter Biden secara ilegal menggunakan dana dari perusahaannya untuk membayar pelacur, klaim yang tidak dibuktikan oleh pelapor Internal Revenue Service (IRS) Joseph Ziegler pada Rabu.

Komite yang dipimpin Partai Republik menerima kesaksian pada Rabu dari dua pejabat IRS menyusul kesimpulan baru-baru ini dari penyelidikan yang diperpanjang atas urusan pajak Hunter Biden.

Rekan anggota staf IRS Gary Shapley menuduh Departemen Kehakiman menghalangi penyelidikan terhadap Hunter Biden.



Putra Presiden AS Joe Biden itu mencapai kesepakatan dengan jaksa federal bulan lalu untuk mengaku bersalah atas dua kejahatan pajak kecil, yang kemungkinan besar akan membuatnya terhindar dari hukuman penjara.

Menyusul kesimpulan sidang, Demokrat Jamie Raskin mengatakan, “Presentasi Greene sama sekali tidak relevan dengan tujuan komite dan mereka sama sekali tidak memajukan tujuan sidang yang ditetapkan."

Raskin menambahkan tindakan Greene "sengaja provokatif, sensasional, dan voyeuristik" dan dia menganggapnya sebagai "serangan terhadap martabat komite".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)