Merasa Pusing, PM Israel Benjamin Netanyahu Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 16 Juli 2023 - 07:39 WIB
loading...
A A A
Rapat kabinet mingguan Israel yang biasanya berlangsung pada hari Minggu akan dibatalkan dan rencananya akan diadakan pada hari Senin.

Dalam rekaman video yang dirilis beberapa jam kemudian, Netanyahu mengatakan dia menghabiskan waktu di danau bersama istrinya di bawah sinar matahari, tanpa topi, dan tanpa air.

“Bukan ide yang bagus,” kata Netanyahu, mencatat bahwa dia sekarang merasa lebih baik.

“Puji Tuhan, saya merasa sangat baik,” imbuh dia. "Saya merasa sangat sehat."

Dia juga mengimbau warga Israel untuk menghabiskan lebih sedikit waktu di bawah sinar matahari dan “minum lebih banyak air setelah cuaca panas di negara tersebut.

Pemimpin oposisi Israel Yair Lapid mengeluarkan pernyataan yang berharap Netanyahu sembuh total dan sehat. "Merasa lebih baik," kata Lapid di Twitter.

Pada Sabtu malam, Menteri Energi Israel Katz, anggota Partai Likud pimpinan Netanyahu, mengatakan kepada Channel 13: “Dia akan kembali bekerja. Peristiwa ini ada di belakang kita.”

Dia tidak mengatakan kapan PM Netanyahu akan kembali bekerja.

Netanyahu (73) dilaporkan dalam kondisi kesehatan yang baik, meskipun dia sempat dirawat di rumah sakit Oktober lalu setelah merasa tidak enak badan saat ibadah Yom Kippur, hari ketika umat Yahudi berpuasa.

Dia juga dirawat di rumah sakit Januari lalu untuk kolonoskopi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)