Merasa Pusing, PM Israel Benjamin Netanyahu Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 16 Juli 2023 - 07:39 WIB
loading...
Merasa Pusing, PM Israel Benjamin Netanyahu Dilarikan ke Rumah Sakit
Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dilarikan ke rumah sakit setelah merasa pusing. Foto/Ronen Zvulun/REUTERS
A A A
TEL AVIV - Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu telah dilarikan ke rumah sakit (RS) setelah merasa pusing. Kantornya mengeklaim Netanyahu sudah dalam kondisi baik, kemungkinan hanya menderita dehidrasi.

"Perdana menteri tiba di Sheba Medical Center beberapa saat yang lalu," kata kantor Netanyahu dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu.

"Dia dalam kondisi baik dan menjalani evaluasi medis," lanjut kantor tersebut.

Dalam pernyataan bersama dengan rumah sakit, kantor PM Israel mengatakan Netanyahu telah mengunjungi Laut Galilea, tempat liburan populer di Israel utara, pada Jumat.



Negara Israel berada di tengah gelombang panas musim panas, dengan suhu di pertengahan 30-an derajat Celcius.

"Netanyahu mulai merasakan pusing ringan pada hari Sabtu dan dokternya menginstruksikan dia untuk pergi ke Sheba Medical Center," lanjut pernyataan bersama tersebut, seperti dilansir dari Al Jazeera, Minggu (16/7/2023).

Sheba Medial Canter berada dekat kota Tel Aviv. Rumah sakit itu berjarak lebih dari setengah jam dari kediaman tepi laut Netanyahu di kota pesisir Caesarea.

"Tes pendahuluan keluar normal dan tidak ada yang abnormal ditemukan," imbuh pernyataan bersama RS dan Kantor PM Israel. "Penilaian awal adalah dehidrasi."

Disebutkan dalam pernyataan itu bahwa dokter telah merekomendasikan Netanyahu tetap di rumah sakit untuk tes lebih lanjut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)