Punya Perut Karet, Pria Ini Makan 62 Hot Dog dalam 10 Menit

Rabu, 05 Juli 2023 - 16:21 WIB
loading...
A A A
Kontes 10 menit, tontonan mirip karnaval yang disiarkan di ESPN, dimulai pada 1980 ketika pemenang pemakan anjing diikat dengan sembilan frank. Chestnut, sebagai perbandingan, biasanya memakan sembilan hot dog dalam waktu kurang dari satu menit.



Dalam kontes putri, juara bertahan dan pemegang rekor dunia Miki Sudo memakan 39 setengah hot dog dan roti untuk mengumpulkan Sabuk Mustard kesembilannya.

Sudo, 37, kecewa dengan total kemenangannya, yang kurang dari sembilan hot dog dari rekor tertinggi sepanjang masa. Dia mengatakan persaingan dari Mayoi Ebihara yang berusia 27 tahun, yang muncul sebagai runner-up, telah mengalihkan perhatiannya.

Punya Perut Karet, Pria Ini Makan 62 Hot Dog dalam 10 Menit

Foto/Reuters

“Beberapa menit pertama, saya mendapati diri saya memperhatikannya, yang tidak pernah ingin saya lakukan. Saya tidak pernah mau diganggu oleh kompetitor lain,” kata Sudo seusai kompetisi. “Melihatnya, aku meraba-raba tanganku. Saya terjebak dengan sendawa besar sejak awal tetapi bisa memperbaikinya.

Kontes tahunan di Coney Island Kota New York menarik pesaing dari Inggris, Kanada, Korea Selatan, Jepang, Brasil, dan Australia, menurut ESPN. Kontes 10 menit tradisional dimulai pada tahun 1980 ketika pemakan hot dog pemenang seri dengan masing-masing sembilan. Chestnut, sebagai perbandingan, biasanya memakan sembilan hot dog dalam waktu kurang dari satu menit.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)