Bos CIA: Perang Ukraina Punya Efek Korosif untuk Vladimir Putin

Minggu, 02 Juli 2023 - 07:33 WIB
loading...
A A A
CIA baru-baru ini meluncurkan kampanye media sosial baru untuk mencoba menjangkau orang-orang di Rusia, termasuk video yang diposting ke situs media sosial Telegram, yang banyak digunakan oleh orang Rusia. Kampanye tersebut memberikan instruksi tentang cara menghubungi CIA di web gelap tanpa diawasi.

Video ini memperoleh 2,5 juta penayangan di minggu pertama.



Burns juga menegaskan kembali pesan yang sebelumnya disampaikan pejabat AS lainnya kepada publik bahwa AS tidak terlibat dalam pemberontakan Prigozhin.



Dia tidak secara langsung menangani laporan baru-baru ini di Washington Post bahwa dia melakukan kunjungan rahasia ke ibu kota Ukraina sebelum pemberontakan.



Dilaporkan bahwa diskusi termasuk kemungkinan kemajuan dalam serangan balik Ukraina dapat membuka jalan bagi negosiasi dari posisi yang lebih kuat jika wilayah yang substansial diambil.

Burns - yang sebelumnya menjabat sebagai Duta Besar AS untuk Rusia dari 2005 hingga 2008 - mengatakan menghabiskan sebagian besar dari dua dekade terakhir mencoba memahami Presiden Rusia Putin telah memberinya dosis kerendahan hati yang sehat tentang dogma tentang Putin dan Rusia".

Namun dia menambahkan bahwa satu hal yang dia pelajari adalah selalu salah untuk meremehkan fiksasi Putin dalam mengendalikan Ukraina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)