Bayi Ini Baru Berusia 2 Hari tapi Sudah Jadi Miliarder, Kekayaannya Rp114 Miliar

Minggu, 02 Juli 2023 - 01:17 WIB
loading...
A A A
"Dan karena ini adalah cucu pertama Tony, dia telah menyiapkan dana perwalian ÂŁ5 juta untuknya, jadi dia sudah menjadi multi-jutawan [multi miliarder dalam kurs rupiah]."

Barrie dan mantan suaminya Tony menghasilkan jutaan dari berbagai usaha bisnis, termasuk agen pengganti transatlantik. Agensi tersebut membantu orang-orang yang ingin melibatkan ibu pengganti (surrogacy), seorang wanita yang akan mengandung anak atas nama mereka, dan mendukung mereka melalui proses tersebut.

Surrogacy legal di Inggris, meskipun membayarnya tidak. Namun, membayar surrogacy diizinkan di Amerika Serikat, meskipun undang-undang berbeda di setiap negara bagian.

Barrie dan Tony juga mengukir sejarah dengan menjadi pasangan gay pertama di Inggris yang memiliki anak melalui surrogacy. Keluarga itu memiliki properti di seluruh dunia, termasuk Florida dan Essex.

Barrie telah menjelaskan perasaannya tentang kebiasaan belanjanya kepada keluarganya, dengan mengatakan bahwa dia hanya ingin membelanjakan uang untuk keluarganya.

"Saya lahir dari orang tua yang sangat miskin, di sebuah gedung dewan di Longsight. Tidak ada yang memberi saya apa pun," kenangnya, seperti dikutip dari news.com.au, Minggu (2/7/2023).

"Orang bisa memikirkan apa yang mereka suka, mereka selalu melakukannya. Ini uang saya—saya bekerja hingga 20 jam sehari beberapa hari dan sekarang saya ingin membeli barang untuk anak-anak saya. Saya benar-benar tidak bisa memberi menerbangkan apa yang orang pikirkan."
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)