Bayi Ini Baru Berusia 2 Hari tapi Sudah Jadi Miliarder, Kekayaannya Rp114 Miliar

Minggu, 02 Juli 2023 - 01:17 WIB
loading...
Bayi Ini Baru Berusia 2 Hari tapi Sudah Jadi Miliarder, Kekayaannya Rp114 Miliar
Marina, bayi perempuan berusia dua hari di Inggris yang menjadi miliarder karena diberi kekayaan oleh kakeknya yang multi-miliarder. Foto/Instagram via kidspot.com.au
A A A
LONDON - Bayi perempuan di Inggris ini bernama Marina. Dia langsung menjadi miliarder ketika berusia dua hari karena kakeknya yang kaya raya menghadiahkan rumah senilai ÂŁ1 juta (lebih dari Rp19 miliar), dan kekayaan lainnya senilai ÂŁ5 juta (lebih dari Rp95 miliar) dalam bentuk dana perwalian.

Jika digabung, total kekayaan bayi perempuan itu ÂŁ6 juta (lebih dari Rp114 miliar)

Kakek Marina, Barrie Drewitt-Barlow, dilaporkan memiliki kekayaan senilai ÂŁ200 juta.

Nasib Marina sangat beruntung. Sebagai perbandingan, seseorang mendapatkan gaji rata-rata di Inggris sekitar ÂŁ27.000 dalam karier selama 45 tahun.



Barrie biasanya mengeluarkan ÂŁ4 juta yang mengejutkan setiap tahun hanya pada hari Natal. Itu termasuk ketika merawat putranya yang baru lahir, Romeo, ke kapal pesiar ÂŁ2,5 juta.

Kelahiran Marina telah disambut keluarga Barrie.

"Tony Drewitt-Barlow [pasangan gay Barrie] dan saya sangat bangga dengan Saffron Drewitt-Barlow dan Conor Tucker karena menghasilkan putri kecil ini untuk keluarga kami. Cucu perempuan pertama kami dan seorang putri baru yang akan dimanjakan," kata Barrie.

"Saya sangat bangga dengan Saffron dan suaminya; Conor. Mereka sangat serasi. Sekarang saya memiliki putri lain untuk dimanjakan dan saya tidak sabar menunggu," lanjut Barrie.

"Saya baru saja membelikannya rumah baru akhir pekan ini senilai ÂŁ1 juta dan saya telah menginstruksikan tim desainer interior untuk masuk dan merenovasi total untuknya. Aspen [saudara laki-laki Saffron] baru saja membelikannya kereta bayi dan kereta dorong Dior seharga ÂŁ5.000," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)