Tidak Patut Ditiru! Pria Prancis Bakar Diri demi Pecahkan Rekor Dunia

Jum'at, 30 Juni 2023 - 03:15 WIB
loading...
A A A
Jonathan membagi waktunya antara memadamkan api dan menyalakan pertunjukan api, di mana dia melakukan hal-hal seperti menyulap api, memakan api, dan "obor manusia" (membakar seluruh tubuhnya).

Dia mencoba rekor ini karena dia suka "mendobrak batas", dan dia ingin "membukapintu Guinness World Records yang terkenal". Dia juga ingin membuktikan pada dirinya sendiri bahwa dia bisa “selalu melangkah lebih jauh” sebagai seniman api.



Jonathan menghabiskan tiga bulan untuk mempersiapkan rekor larinya, melatih "ketahanan, daya ledak, dan pernapasannya".

Tidak Patut Ditiru! Pria Prancis Bakar Diri demi Pecahkan Rekor Dunia

Foto/Guinness World Records

Upaya resmi berlangsung di kampung halamannya di Haubourdin, Prancis, karena dia ingin melakukannya di "kota yang melihat saya tumbuh dewasa", di jalur atletik yang sama yang dia latih selama masa mudanya.

Dia berkata "Pertunjukan ini memiliki banyak arti bagi saya, untuk pekerjaan saya sebagai petugas pemadam kebakaran dan untuk orang-orang yang melatih saya dan menyaksikan saya tumbuh."

Mencapai gelar Guinness World Recors merupakan impian masa kecil Jonathan. Dia ingin "berusaha setiap hari" untuk mewujudkannya.

Namun, Jonathan tidak berniat berhenti di sini. “Saya masih memiliki banyak hal untuk dicoba dan banyak rekor yang harus diraih,”katanya.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)