Gegara Delay 18 jam, Pria Ini Dihadiahi Jadi Penumpang Satu-satunya di Pesawat

Rabu, 28 Juni 2023 - 12:41 WIB
loading...
Gegara Delay 18 jam, Pria Ini Dihadiahi Jadi Penumpang Satu-satunya di Pesawat
Phil Stringer menjadi penumpang satu-satunya di pesawat setelah delay selama 18 jam. Foto/Insider
A A A
WASHINGTON - Phil Stringer berusaha pulang dari Oklahoma City ke Charlotte, North Carolina, pada Minggu pagi (25/6/2023), tetapi pesawatnya berulang kali tertunda. Setelah menunggu di bandara selama 18 jam, katanya, dia dihadiahi dengan menjadi satu-satunya orang di pesawat .

Beruntungnya, Stringer mendapat izin masuk gratis ke kelas satu dan pesta pribadi dengan kru. Stringer, yang menjabat sebagai chief operating officer untuk pialang property di North Carolina, Amerika Serikat, menceritakan pengalamannya yang tidak biasa dalam postingan TikTok yang telah dilihat lebih dari 3 juta kali dalam waktu kurang dari sehari.

Stringer mengatakan kepada Insider bahwa penerbangan American Airlines-nya akan berangkat pada pukul 6:20 pagi pada Minggu tetapi terus-menerus ditunda karena masalah pemeliharaan. Dia mengatakan penerbangan awalnya penuh tetapi dia tidak melihat banyak orang lain yang memesan ulang penerbangan tersebut.



Ketika penerbangan akhirnya bisa berangkat pada tengah malam, dan Stringer tiba di gerbang, tidak ada seorang pun di sana. "Saya pergi ke gerbang dan tidak ada orang di sana. Saya seperti, 'Apakah kalian sudah menaiki semua orang?'" katanya, menambahkan bahwa pramugari "seperti, 'Tidak, sayang, kamu satu-satunya penumpang.' "

Stringer mengatakan dia merasa tidak enak karena awak pesawat dipanggil untuk menjadi staf penerbangan ini hanya untuknya karena sudah sangat larut.

"Saya meminta maaf sebanyak 400 kali," katanya, seraya menambahkan bahwa dia mencoba mengubah penerbangannya beberapa kali tetapi ini adalah satu-satunya yang berhasil, karena dia harus pulang.

"Mereka agak menggodaku, seperti, 'Benarkah, bro, kamu tidak bisa pergi beberapa jam kemudian?'" tambahnya.

Terlepas dari semua keadaan yang tidak menguntungkan, ketika penerbangannya akhirnya terbang pada pukul 12:20, perjalanannya sangat menyenangkanAwak kabin mengizinkan Stringer duduk di mana pun dia mau dan menyajikan minuman atau makanan apa pun yang dia minta.

Di Tiktoknya, tampak para pramugari juga terlihat tertawa dan mengobrol dengannya saat mereka melakukan rutinitas keselamatan pesawat dan bersorak untuk pramugari lain saat dia mendemonstrasikan mengenakan pelampung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)