4 Ramalan The Simpsons yang Jadi Kenyataan, Termasuk Tragedi Kapal Selam Wisata Titanic

Jum'at, 23 Juni 2023 - 14:31 WIB
loading...
4 Ramalan The Simpsons yang Jadi Kenyataan, Termasuk Tragedi Kapal Selam Wisata Titanic
Tragedi kapal selam Titan penjelajah bangkai kapal Titanic mirip dengan sebuah episode tahun 2016 dari serial The Simpsons. Foto/TikTok/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Kapal selam Titan yang hilang berhari-hari saat menjejelahi bangkai kapal Titanic dinyatakan meledak dan lima awaknya juga dinyatakan tewas. Tragedi ini mirip dengan sebuah episode tahun 2016 dari serial The Simpsons.

Banyak orang beranggapan episode itu merupakan ramalan yang kini benar-benar terjadi pada kapal selam Titan.



4 Ramalan The Simpsons yang Jadi Kenyataan


Banyak adegan di masa lalu dari serial tersebut yang menjadi kenyataan di era sekarang. Berikut 4 ramalan dari serial The Simpsons yang menjadi kenyataan.


1. Tragedi Kapal Selam Wisata Titanic

4 Ramalan The Simpsons yang Jadi Kenyataan, Termasuk Tragedi Kapal Selam Wisata Titanic

Foto/@qurandale

Dalam sebuah episode "Homer's Paternity Coot" tahun 2016, The Simpsons memperkirakan kapal selam yang hilang kehabisan oksigen selama tur bawah air. Dalam episode itu, Homer Simpson bersatu kembali dengan ayahnya yang telah lama hilang, Mason, dan mereka melakukan "tamasya harta karun" di bawah air.

Dalam video dari epiosde itu yang ramai dibagikan di TikTok, Mason mengumumkan: "Hari ini saya dipenuhi dengan kegembiraan, mencari harta karun dengan putra saya yang telah lama hilang. Impian saya untuk Anda masing-masing adalah Anda menemukan kebahagiaan yang saya rasakan. Hari ini."

"Perairan ini berisi beberapa makhluk alam yang paling menakjubkan," katanya lagi.

Pasangan ayah dan anak itu pergi dengan kapal selam individu untuk menemukan kapal yang tenggelam. Dia berkata: "Homer, lihat! Harta karun Piso Mojado (artinya lantai basah dalam bahasa Inggris)."

Belakangan dalam perjalanan mereka, Homer entah bagaimana tersesat dan salah mengira ikan bercahaya sebagai ayahnya. Dia mengikuti ikan itu dan terjebak di gua karang. Dengan putus asa mencoba untuk keluar, panel kontrol mengeluarkan tanda peringatan "oksigen rendah".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)