4 Fakta Petualang dan Miliarder Hamish Harding yang Tenggelam Bersama Kapal Selam Wisata Titanic

Kamis, 22 Juni 2023 - 13:29 WIB
loading...
A A A
Di luar pencapaian pribadinya, Hamish Harding telah secara konsisten menunjukkan komitmen yang mendalam terhadap tujuan konservasi dan kemanusiaan.

Pada 2022, perusahaan penerbangannya, Action Aviation, memainkan peran penting dalam mengangkut delapan cheetah liar dari Namibia ke India sebagai bagian dari proyek ambisius untuk memperkenalkan kembali cheetah ke habitat aslinya di India.

Aksi konservasi ini diakui sebagai "ekspedisi berbendera" oleh Klub Penjelajah yang bergengsi, menggarisbawahi pentingnya upaya Harding.


4. Raih Dukungan Keluarga

4 Fakta Petualang dan Miliarder Hamish Harding yang Tenggelam Bersama Kapal Selam Wisata Titanic

Foto/Reuters

Perjalanan hidup Hamish Harding yang luar biasa dilengkapi dengan kehadiran istri tercintanya, Linda Harding, dan kedua anak mereka. Keluarganya selalu menjadi sumber dukungan, memungkinkannya untuk mengejar impiannya dan mencapai kebesaran dalam menghadapi kesulitan.

Saat merenungkan kehidupan Hamish Harding yang luar biasa, menjadi jelas bahwa warisannya jauh melampaui pencapaian pribadinya. Dia berfungsi sebagai inspirasi bagi generasi penjelajah masa depan, mendorong mereka untuk merangkul rasa ingin tahu, mendorong batasan, dan berjuang untuk keunggulan.

Hamish Harding adalah seorang miliarder dengan perkiraan kekayaan bersih USD1 miliar, tidak diragukan lagi ini merupakan cerminan dari usahanya yang sukses di bidang penerbangan, eksplorasi, dan kewirausahaan.

Kontribusinya pada industri ini tidak hanya mendapat pujian luas tetapi juga telah membangun landasan yang kuat untuk inovasi dan penemuan di masa depan.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)