4 Fakta Petualang dan Miliarder Hamish Harding yang Tenggelam Bersama Kapal Selam Wisata Titanic

Kamis, 22 Juni 2023 - 13:29 WIB
loading...
A A A
Dia juga membawa putranya Giles pada tahun 2020, yang menjadi orang termuda yang mencapai Kutub Selatan berusia 12 tahun.

Rekor Dunia Guinness lainnya adalah untuk jarak terjauh yang ditempuh di sepanjang bagian terdalam lautan – 4,634 km, yang dia lakukan selama penyelaman Palung Mariana pada tahun 2021.

Tahun berikutnya, pada Juni 2022, Harding terbang ke luar angkasa sebagai bagian dari penerbangan luar angkasa manusia kelima yang dijalankan oleh perusahaan Blue Origin milik Jeff Bezos.


2. Meraih Living Legends of Aviation

4 Fakta Petualang dan Miliarder Hamish Harding yang Tenggelam Bersama Kapal Selam Wisata Titanic

Foto/Mirror

Belakangan tahun itu, petualang itu memenangkan penghargaan Living Legends of Aviation yang digambarkan sebagai "kehormatan" dalam pidato penerimaannya sebelum berterima kasih kepada istri dan dua putranya yang "sangat penyayang, sangat cantik, sangat setia".

Dia tinggal di Dubai bersama istrinya Linda dan dua putranya.

"Harding menantikan untuk melakukan penelitian di lokasi tenggelamnya Titanic," kata Richard Garriott de Cayeux, presiden The Explorers Club, sebuah kelompok yang dimiliki Harding.

Harding lulus dari University of Cambridge dengan gelar di bidang ilmu alam dan teknik kimia dan mendirikan perusahaan ekuitas swasta Action Group yang berbasis di Inggris dan Dubai pada 2002. Bisnis tersebut meliputi Action Aviation, yang menawarkan layanan broker pesawat, manajemen dan pembiayaan.

Action Aviation mengatakan keluarga Harding "sangat berterima kasih" atas "pesan baik" atas hilangnya kapal wisata selam di lepas pantai Kanada tempat dia berada.

"Kami berterima kasih atas upaya berkelanjutan dari pihak berwenang dan perusahaan yang telah turun tangan untuk membantu upaya penyelamatan. Kami menaruh keyakinan dan kepercayaan besar pada keahlian mereka," katanya.

3. Peduli Konservasi dan Kemanusiaan

4 Fakta Petualang dan Miliarder Hamish Harding yang Tenggelam Bersama Kapal Selam Wisata Titanic

Foto/Reuters
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)