Hati Wanita Ini Hancur, Tes DNA Ungkap Sang Suami Ternyata Keponakannya

Senin, 12 Juni 2023 - 09:06 WIB
loading...
A A A
"(Hubungan saya yang lain adalah) pacar yang saya akhiri setelah dia masuk penjara (juga). Kami mulai berkencan setelah ayah bayi saya pergi, saat saya hamil. Dia sebenarnya akan mengadopsi putra saya tetapi hanya dua hari sebelumnya. Saya melahirkan, dia ditangkap. Sejak saat itu, saya hanya fokus pada pekerjaan dan anak saya," aku wanita itu.

Dia kemudian pindah negara bagian dengan putranya dan dia lebih suka jauh dari kerabatnya. Di sinilah dia bertemu Miguel, yang saat itu berusia 20 tahun.



“Hubungan kami dimulai sebagai selingkuh tapi kemudian menjadi serius. Saya akhirnya hamil dan memiliki putra kedua saya, berusia dua tahun, dan sekarang saya sedang hamil tujuh bulan. Putra sulung saya mengakui Miguel sebagai ayahnya," wanita itu menjelaskan.

"Setelah tes DNA, dia tertarik untuk menemukan orang tua kandungnya. Dia memiliki informasi kontak pada usia 18 tahun, tetapi dia tidak tertarik pada saat itu," kata dia.

"Yah, dia bisa mendapatkan nama ibu kandungnya, Vanessa (nama keluarga dihapus). Saya bercanda bahwa saudara perempuan tiri saya memiliki nama yang sama, tetapi kami melihat laporan medis yang memberikan informasi tentang Vanessa. Itu menunjukkan bahwa Vanessa adalah seorang anak di bawah umur, berusia 16 tahun, yang menandatangani haknya dan tidak meninggalkan informasi kontak. Tidak ada ayah yang terdaftar," terangnya.

Wanita itu menjadi curiga dan kemudian memesan alat DNA-nya sendiri untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi. Saat itulah dia mendapatkan hasil mengejutkan yang mengubah hidupnya selamanya.

"(Tes DNA) memastikan bahwa kedua Vanessa itu sama, artinya Miguel adalah keponakan saya - saya merasa mual," tulis wanita itu.

"Miguel saat ini tinggal di sebuah hotel tetapi sejujurnya, saya sangat menginginkan dia kembali. Setelah kami berbicara, kami merasakan hal yang sama. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya sangat bingung. Kami masih saling mencintai," pungkasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)