Bos BUMN China Dipecat setelah Ketahuan Selingkuh, Gaun Selingkuhannya Malah Viral

Sabtu, 10 Juni 2023 - 20:38 WIB
loading...
A A A
Tapi gaun yang dikenakan saat selingkuh itu justru yang sekarang viral.

Para detektif online dengan cepat mengetahui bahwa gaun itu dijual oleh penjual di platform belanja online Taobao seharga 618 yuan.

Pada hari yang sama ketika video Hu dan Dong diposting, sekitar 1.000 unit gaun serupa terjual, mengangkat item tersebut ke bagian atas daftar hot item Taobao.

Hingga Kamis, 4.000 unit gaun serupa terjual. Kewalahan oleh minat yang tiba-tiba, vendor Taobao mengatakan kepada pelanggannya untuk berbelanja secara rasional.

Tapi "pakaian wanita simpanan" itu juga memicu perdebatan online yang sengit.

“Mengapa seseorang ingin berpakaian dengan gaya seorang wanita simpanan? Kegemaran akan hal ini benar-benar mencerminkan kemerosotan moral dalam masyarakat kita,” keluh seorang pengguna Weibo.

Orang lain mengira gaun itu "agak norak".

Namun, seorang penggemar menulis: “Setiap gaun mungkin dikenakan oleh seorang wanita simpanan pada satu titik. Gaun itu tidak bersalah!”

Keributan online itu memaksa The Beijing Daily, sebuah surat kabar negara, untuk mem-posting editorial yang mengatakan bahwa gaun itu menarik perhatian karena semua alasan yang salah.

"Terlalu fokus pada gaun dan mengarang cerita cabul akan mengalihkan perhatian publik dari pelajaran sebenarnya di sini," bunyi editorial surat kabar tersebut, seperti dikutip Straits Times, Sabtu (10/6/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)